infobanua.co.id
Beranda Blitar Facebook Yang Mengunggah Dibuntuti Orang Tidak Dikenal di Nglegok Blitar, Menjadi Perhatian Polisi

Facebook Yang Mengunggah Dibuntuti Orang Tidak Dikenal di Nglegok Blitar, Menjadi Perhatian Polisi

Blitar, Infobanua.co.id –  Polisi meningkatkan patroli di kawasan Desa Sumberingin, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, pasca hebohnya salah satu postingan di Facebook @Wong Sepele yang mengaku dibuntuti oleh dua orang tidak dikenal dengan membawa senjata tajam.

Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, mengatakan, adanya postingan di salah satu grup media sosial Facebook yang diposting akun oleh Wong Sepele tentang dirinya yang mengaku dibuntuti dua orang tidak dikenal dengan membawa senjata tajam, ketika melintas di Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

“Polsek Nglegok, telah berkoordinasi dan meminta keterangan dari pemilik akun Facebook Wong Sepele bernama Torik, remaja (16), dari keterangannya, peristiwa bermula ketika Senin 22 November 2021, sekitar pakul 20.00 WIB,” kata Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, Rabu 24-11-2021.

Menurut Ahmad, Torik yang baru saja pulang dari mengantar pacarnya, berniat pulang dan melintas di jalan yang ada di Desa Sumberingin.

Kemudian Torik merasa dibuntuti oleh dua orang yang tidak dikenal dan menurutnya membawa senjata tajam.

“Tapi Torik tidak dapat mengenali dan memastikan siapa orang tersebut, karena kondisi yang gelap,” jlentrehnya.

Lebih dalam Ahmad menuturkan, kepada polisi Torik mengaku berhasil melarikan diri.

Sehingga belum bisa memastikan apakah benar atau tidak akan kejadian tersebut.

“Terbesit benar atau tidaknya akan peristiwa itu, saat ini kepolisian Polsek Nglegok meningkatkan patroli di lokasi dan meminta agar warga masyarakat tidak takut ataupun resah,” pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui bahwa, postingan tersebut sudah dikomentari oleh ratusan pengguna Facebook dan sudah dibagikan puluhan kali. (Eko.B). 

Bagikan:

Iklan