Ketua IMI Kalsel Ir H Edi Sudarmadi Dipercaya jadi Wasekjen HDCI Pusat

Jakarta – Ketua Umum HDCI Irjen Pol Teddy Minahasa mengukuhkan Ketua IMI Kalsel Ir H Edi Sudarmadi menjadi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat, Jumat (26/11/2021) di Jakarta.

Mantan Ketua HDCI Kalsel dua periode ini mendapatkan kepercayaan besar, masuk di kepengurusan HDCI Pusat merupakan hal yang sangat membanggakan bagi Povinsi Kalimantan Selatan. Ada putra daerah banua, dipercaya mengemban jabatan wasekjend HDCI Pusat.

Ketika dimintai komentarnya atas penunjukkan dirinya sebagai Wasekjend HDCI Pusat, Ir H Edi Sudarmadi mengaku, bangga dan akan melaksanakan amanah yang diberikan. “Ini organisasi hoby, tentu pengabdian yang besar. Insya Allah bisa saya tunaikan dengan baik,” tandasnya.

Pengusaha sukses banua ini, siap membantu membesarkan HDDCI Pusat untuk masa jabatan 2016-2021. “Kami ingin memberi manfaat dan mendukung kebijakan pemerintah. Baik dalam sektor ekonomi, pariwisata dan bahkan otomotif,” kata pria enerjik yang pernah menaklukan 11 negara dengan motor gedenya BMW GS1200 Adventure touring ke Mekkah Saudi Arabia tahun 2014.

Ir H Edi Sudarmadi mempunyai trek rekor yang sangat baik, didalam organisasi maupun diluar HDCI. Sehingga sangat layak masuk menjadi petinggi di HDCI Pusat.
Selamat bertugas pak Ir H Edy Sudarmadi !

niko

Total
0
Shares
Related Posts