Kapolresta Deli Serdang Bangun Silaturahmi Dengan Serikat Buruh Kabupaten Deli Serdang, Tingkatkan Soliditas

Deli Serdang, infobanua.co.id – Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK., MH., gelar Giat Silaturahmi dengan para Serikat Pekerja/Buruh Kabupaten Deli Serdang, yang berlangsung di Aula P3UD, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolresta Deli Serdang, yang dihadiri Kadis Tenaga Kerja Kabupaten Deli Sersang, Drs Binsar Sitanggang, Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Choky S.Meliala, S.IK., Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang, AKP Syahrial Efendi Siregar, SH., M.AP., Kanit 3 Sosbud Sat Intelkam Polresta Deli Serdang, Ipda A. Situmorang, Kabid PHI Disnaker Kabupaten Deli Serdang, Indra dan Seluruh Pengurus Serikat Buruh Kabupaten Deli Serdang.

Pada acara tersebut, Kapolresta Deli Serdang menghimbau dan mengajak Serikat Buruh untuk bersama-sama saling menjaga Kamtibmas, khususnya di Wilayah Kabupaten Deli Serdang. Kapolresta juga mengingatkan bahwa Kegiatan Silaturahmi ini akan semakin mempererat hubungan silaturahmi Kepolisian Polresta Deli Serdang bersama Serikat Buruh seperti sudah terjalin baik selama ini.

Perwakilan dari Persatuan Buruh,Mujariono,menyampaikan Sikap Apresiasi Serikat Buruh pada Polresta Deli Serdang, akan terlaksananya Giat Silaturahmi yang sedang berlangsung.

“Kami akan selalu membangun kerjasama yang baik dari Serikat Buruh, kepada Dinas Tenaga Kerja, dan Aparat Kepolisian, yakni Polresta Deli Serdang untuk saling menjaga situasi yang kondusif khususnya di Wilayah Kabupaten Deli Serdang,” ujarnya

Kegiatan Silaturahmi tersebut berlangsung hangat penuh persaudaraan, dan acara diakhiri dengan sesi foto bersama, serta makan bersama.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK.,MH., saat diwawancarai mengatakan, “Silaturahmi yang kita lakukan ini guna membangun solidaritas yang lebih erat, dan meningkatkan hubungan baik antar Polresta Deli Serdang bersama Seluruh Serikat Buruh, khususnya di Kabupaten Deli Serdang,” pungkasnya.

(William/Red)

Total
0
Shares
Related Posts