Kades dan Kadus Targetkan Semua Warga di Kecamatan Beringin Divaksin

Deli Serdang, infobanua.co.id – Dalam Pencapaian persentase dan meratanya masyarakat tervaksin di Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara, Muspika Kecamatan Beringin Wilkum Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, telah mengumpulkan beberapa Kepala Desa dan Kepala Dusun se Kecamatan Beringin bertempat di Aula Kantor Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara, Senin (29/11/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Waka Polresta Deli Serdang, AKBP Julianto Sirait, SH., S.IK., didampingi Kabag Sumda Polresta Deli Serdang, Kompol Dr. Sri Punem, SH., M.Kn, turut hadir dalam acara tersebut.

Acara diawali dengan kata sambutan dari Camat Beringin, Wahyu R, S.STP., M.AP., dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolsek Beringin, AKP D. Simanjuntak, SH., tentang pencapaian persentase dan pemerataan masyarakat telah divaksin di Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra utara.

Dilanjutkan dengan sabutan dari Waka Polresta Deli Serdang, AKBP Julianto Sirait, SH., S.IK., tentang pencapaian persentase vaksinasi masyarakat di Wilkum Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, dan mari bersama sama Kepala Desa dan Kepala Dusun mendukung program Pemerintah dalam pencapaian persentase masyarakat, agar seluruh Masyarakat di Kecamatan Beringin ini dapat tervaksin,” ujarnya.

Giat pertemuan kesepakatan ini berjalan aman dan kondusif hingga akhir acara. Giat diakhiri dengan foto bersama. Para PJU Polresta Deli Serdang, Kapolsek, para Kanit Jajaran Polsek Beringin, dan para Pegawai Kecamatan, Kepala Desa, dan Kepala Dusun, dalam acara kegiatan tersebut tetap menerapkan Prokes.

(William/Red)

Total
0
Shares
Related Posts