Jumat Berkah, AMPG Inhil Bagikan Nasi Kotak Gratis Kepada Masyarakat

Tembilahan – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Jum’at berkah berbagi sosial kepada kaum duafa dan masyarakat yang terdampak akibat pendemi COVID-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Inhil, jalan Prof M Yamin, kelurahan Tembilahan Hilir kecamatan Tembilahan, pada Jum’at (03/12/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung ketua DPD Partai Golkar Inhil Drs H. M. Wardan MP, Ketu AMPG Inhil Ir H Amd Juandi, pengurus DPD Golkar Inhil dan pengurus AMPG untuk memberikan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu dan Kaum Duafa di Kota Tembilahan.

Ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan dalam pelaksanaan tersebut mengatakan sangat apresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh AMPG Inhil.

“Alhamdulillah saya atas nama ketua DPD Partai Golkar Inhil sangat apresiasi kegiatan hari ini kita DPD partai Golkar Inhil melalui AMPG turun langsung memberikan sebanyak 200 nasi kotak kepada para masyarakat dan Kaum Duafa petugas kebersihan tukang becak yang ada di kota Tembilahan,” ungkap ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan yang merupakan Bupati Indragiri Hilir.

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada AMPG Inhil yang sudah melakukan kegiatan program yang sangat bermanfaat langsung kepada masyarakat yang saat ini banyak terdampak pendemi COVID-19.

Jadi dengan adanya kegiatan Jum’at berkah AMPG peduli dengan masyarakat, Ketu DPD partai Golkar Inhil berharap kegiatan tersebut dapat terus berlangsung, sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini masih banyak yang terdampak.

“Saya selaku ketua DPD Partai Golkar kabupaten Indragiri Hilir sangat mendukung dan kalau bisa kegiatan ini terus kita gelorakan sehingga dapat nilai positif dari masyarakat bahwa Golkar hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya

Dia juga menghimbau kepada pengurus DPD Partai Golkar Inhil agar bersama-sama untuk melakukan kegiatan Jum’at berkah, sehingga terus dapat terlaksana.

Senada itu ketua AMPG Inhil Ir.H. AMD Junaidi AN, M.Si Saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa kegiatan Jum’at berkah merupakan ide dari pengurus AMPG untuk melakukan kegiatan nyata membantu masyarakat.

“Ya kita tampung ide-ide kawan pengurus AMPG untuk melakukan kegiatan Jum’at berkah. Alhamdulillah hari ini ketua DPD Partai Golkar Inhil Drs HM Wardan turun langsung bersama-sama membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 dan kaum duafa di kota Tembilahan,” jelas ketua AMPG Inhil Ir Junaidi.

Menurut dia AMPG melakukan kegiatan tersebut, adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat sebagai ujung tombak partai Golkar, AMPG harus turun melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah memberikan kepercayaan kepada AMPG Inhil untuk menyerahkan bantuan langsung Nasi Kotak ke pada masyarakat terdampak COVID-19 dan para kaum duafa.

“Saya atas nama ketua AMPG Inhil, sangat berterimakasih kepada para donatur yang sudah mempercayakan kami untuk menyalurkan nasi kotak. Alhamdulillah kegiatan dapat terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Terkahir Ia juga mengungkapkan Kedepannya akan terus berlanjut kegiatan Jum’at berkah berbagi tersebut, sehingga Golkar betul-betul peduli kepada masyarakat.

“Insyaallah kita akan terus berlanjut dengan kegiatan Jum’at berkah ini, apalagi kita mendapatkan dukungan dari ketua DPD Partai Golkar Inhil, sehingga kedepannya semakin ,” tutupnya.

Total
0
Shares
Related Posts