Percepatan Pelayanan Surat Ekektronik (SP2SE) Tunjang Pelayanan Prima

 Banjarbaru, infobanua.co.id – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi menyaksikan Presentasi dan Demo SP2SE (Sistem Percepatan Pelayanan Surat Elektronik). Bertempat di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru, Rabu (08 Desember 2021).

Tampak Sekretaris Dinas Kominfo Banjarbaru, Sekretaris Dinas Dukcapil Banjarbaru, Camat Banjarbaru Selatan beserta Lurah Loktabat Selatan dan Lurah Guntung Paikat serta Lurah Loktabat Utara dan Lurah Mentaos.

Menurut Presentasi dan Demo SP2SE, karena kita sudah memasuki jaman global dan digitalisasi, masyarakat harus diberikan pelayanan yang prima, karena itu Sistem Percepatan Pelayanan Surat Elektronik (SP2SE) ini akan mempercepat dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, tentu dengan akurasi data yang tepat.

Dikatakanya, masyarakat harus diberikan pelayanan yang prima, Pemko Banjarbaru berinisiatif melakukan pengembangan pengelolaan sistem informasi dengan melakukan Percepatan Pelayanan Surat Elektronik (SP2SE).

Sementara Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru  Drs H Said Abdullah MSi mengatakan, program ini di lakukan untuk mempercepat dan mengoptimalkan pelayanan kemasyarakat, dengan akurasi data. Dalam memasuki  era digitalisasi, masyarakat sekarang harus diberikan kemudahan pelayanan, dalam membuat surat yang dibutuhkannya.

“Dengan program SP2SE, bisa melayani dengan cepat dari 40 jenis surat keterangan yang biasa dibutuhkan warga. Dengan  alat seperti ini sangat berguna karena masyarakat bisa mengakses secara langsung,” pungkasnya.

Yus/IB

Total
0
Shares
Related Posts