infobanua.co.id
Beranda Tana Paser dr.Lia Novitri, Sp.M dokter Poli mata RSUD Panglima sebaya Tana Paser Lakukan pelayanan humanis terhadap pasiennya

dr.Lia Novitri, Sp.M dokter Poli mata RSUD Panglima sebaya Tana Paser Lakukan pelayanan humanis terhadap pasiennya

Infobanua.co.id Tana Paser – Kamis 09/12/2021 .diruang kerjanya
dr Lia Novitri, Sp.M.bersama dua perawatny melakukan pelayanan dengan humanis terhadap semua pasiennny Bapa / Ibu pasien dengan penyakit mata katarak.

Pasien yang menjalani kontrol mata paska operasi mata penyakit mata katarak
Pelayanan humanis yang dilakukan seorang dokter dapat meringankan rasa sakit pada mata ujar pa Ani disaat kontrol mata dr Lia selalu mengedepankan pelayanan lansia terlebih dahulu lalu pasien lain yang rata rata usia pasien 40 tahun keatas dari persentasi jumlah warga masyarakat kabupaten Paser saat ini lumayan banyak terdampak penyakit katarak hampir diatas 20 orang yang menjalani oprasi mata setiap mingguny di RSUD Panglima sebaya Tana Paser. Ujar perawatny
Selain dari pada itu ada juga pasien yang diberi rujukan ke Balikpapan .

RSUD Panglia Sebaya saat ini sudah punya kelebihan pelayanan dibanding tahun tahun sebelumny selalu ada peningkatan pelayanan oprasi serta sarpras lainny,
sudah ada dan mendapat Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit PARIPURNA BINTANG LIMA satu satunny di Paser .
kami merasa bangga dan puas punya tempat berobat , kata salah satu pasien penyakit mata katarak dari desa Senipah desa yang sangat jauh dari kota Tanah Paser berbatasan langsung dengan Kalimantan Selatan.

Berbagai masalah penyakit yang dilayani oleh karyawan, perawat, dan dokter di RSUD Panglima Sebaya .dari sejak pukul 07.00 wita pagi hingga siang hari petugas sudah menerima pendaftaran pelayanan yang dimulai dari pengambilan kartu antrian lalu pinjer kemudian pelayanan data administrasi pasien setelah itu antrian disetiap poli penyakit yang diderita masing — masing pasien yang datang pada saat itu.

Setiap dr. Lia mau memulai melakukan pelayanan pekerjaan pada pasien, maka pasien dibimbing serta disarankan untuk berdo’a terlebih dahulu agar yang dilaksanakan mendapat kemudahan serta keselamatan dari Allah SWT , Tuhan Yang Maha Esa .

Setelah selesai menjalankan tugasny dr. Lia mengucapkan hamdallah ” alhamdulillah ” ucapny lalau memberi saran — saran Nesehat menjaga kesehatan dan menjaga pola makan yang bergizi dan seimbang serta memberi motifasi motifasi semangat pungkasny.** Utuh Mahni.

Bagikan:

Iklan