infobanua.co.id
Beranda TAPIN Kontingen BAPOR Tapin Berangkat Berlaga Di Amuntai HSU

Kontingen BAPOR Tapin Berangkat Berlaga Di Amuntai HSU

TAPIN, INFOBANUA.co.id – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin, H.Mahrus melepas kontingen Badan Pembina Olahraga (BAPOR) Kemenag Tapin yang bakal berlaga dalam lomba yang di gelar BAPOR Korpri Kementerian Agama Provinsi Kalsel di Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Senin (13/12), bertempat di Kantor Kementerian Agama Tapin.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke-76, dan BAKOR Kemenag Tapin mengutus 31 kontingen cabang olahraga seperti Tenis Meja, Bulu Tangkis, Catur, dan Balogo. Mereka akan mengikuti kegiatan selama tiga hari sejak tanggal 13-15 Desember 2021 di Amuntai.

H.Mahrus, Kepala Kemenag Tapin mengatakan sesuai dengan ketentuan dengan Bapor Provinsi Kalsel dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke-76.

Memang Bapor ini kegiatan yang lama tidak dilaksanakan dan sekiranya ini menjadi kegiatan yang berkesinambungan kita akan persiapkan lebih baik lagi kedepan.

“Kita siap mengikuti dengan mengirim kontingen peserta yang serius dan terlihat gembira dari wajah mereka yang akan berangkat. Mudah-mudahan mereka sehat, dapat mengikuti semua event yang diperlombakan dan berhasil meraih prestasi yang terbaik,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan