infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Perjanjian Kerja Sama Pemerintah Provinsi dan Tujuh Kabupaten/Kota di Kalsel dengan Antara Digital Media

Perjanjian Kerja Sama Pemerintah Provinsi dan Tujuh Kabupaten/Kota di Kalsel dengan Antara Digital Media

JAKARTA, infobanua.co.id – Bertempat di Wisma Antara Lantai 15, Senin (13/12) telah dilakukan penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemerintah Provinsi dan tujuh Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan dengan Antara Digital Media yang diwakili PT. IMQ Digital Media.

Perjanjian yang ditanda tangani tersebut merupakan kerjasama dalam rangka pemanfaatan Layanan Informasi Publik melalui pembuatan videotron (Media Luar Ruang) dan TVC (Media Dalam Ruang) yang akan dibangun secepatnya di wilayah Provinsi Kalsel dan tujuh kabupaten/kota yaitu Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Selatan, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Kotabaru, dan Barito Kuala.

Dalam sambutannya H. Darmadi selaku managing director PT IMQ selain mengucapkan terima kasih atas kerjasama pihak Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan, yang kompak memanfaatkan antara digital media sebagai media partner dalam mempublikasikan informasi daerah untuk nasional dan internasional terutama informasi Pariwisata.

“terimakasih atas kepercayaan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Kalsel yang kompak memanfaatkan Antara Digital Media menjadi patner dalam menyebarluaskan informasi daerah ke tingkat nasional dan internasional terutama pariwisata” ujar Darmadi.

Kerjasama ini menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan Gusti Yanuar Noor Rivai merupakan inisiasi Dinas Kominfo Prov. Kalsel yang bertujuan untuk penyebaran informasi publik melalui Antara Digital Media yang merupakan anak Perusahaan Umum LKBN Antara.

“kerjasama yang kami inisiasi ini bertujuan untuk memanfaatkan Antara Media Digital yang merupakan anak Perum LKBN Antara sebagai media penyebarluasan informasi daerah baik untuk skala nasional dan internasional” ujar kadis yang biasa dipanggil Rivai.

Senada dengan Kadis Kominfo Prov. Kalsel, Sekda Kotabaru Said Akhmad selaku perwakilan Pemerintah Kabupaten Kotabaru dan enam Kabupaten/Kota lainnya di Kalsel mengungkapkan rasa bangga, senang dan sangat berterimakasih atas kerjasama ini, dimana dengan pemanfaatan penyebarluasan informasi publik melalui Antara Digital Media, tentunya informasi daerah dapat semakin disebarluaskan keberbagai penjuru tanah air, terlebih ke kancah internasional.

“kami sangat bangga dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama ini, dan berharap penyebarluasan informasi publik milik daerah dapat semakin diperluas, tidak hanya ke semja penjuru tanah air, tetapi juga dapat disebarluaskan ke mancanegara” ujar Said Akhmad.

Acara MoU dan PKS tersebut ditandai dengan penandatanganan PKS oleh Kadis Kominfo Provinsi Kalimantan Selatan dan Tujuh Pemerintah Kabupaten/Kota di Kalsel, serta foto bersama sembari mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-84 LKBN Antara, dan penulisan kesan dan pesan komitmen Antara Satukan Negeri di dinding kantor Antara Digital Media yang didesain dengan gaya modern masa kini dan beraliran anak muda.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan