infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Anwar Setiawan Pimpin Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) Kota Banjarmasin

Anwar Setiawan Pimpin Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) Kota Banjarmasin

Banjarmasin – Bersamaan digelarnya lomba suara burung perkutut di Lembu Jantan Pekapuran Minggu pagi. Pada malam harinya diselenggarakan Musda Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) Kota Banjarmasin. Yang memunculkan 3 orang kandidat untuk bersaing sebagai calon Ketua P3SI Kota Banjarmasin masa bakti 2021-2026.

“Ketiga kandidat itu yakni, Khihong, Anwar Setiawan dan Andre CPS. Melalui pemilihan secara voting berhasil mendapaatkan suara terbanyak adalah Anwar Setiawan mengalahkan saingannya Khihong dan Andre CPS,” kata Ketua P3SI Kalsel Drs Syarifuddin, Minggu malam (19/12/2021).

Musyawarah Daerah P3SI Kota Banjarmasin yang digelar di Jalan Kacapiring IV  Kota Banjarmasin dibuka dan ditutup oleh Ketua Pengwil P3SI Kalsel Drs.Syarifuddin.

Ketua Pengwil P3SI Kalsel menyerahkan memori musyawarah kepada Ketua Pengda P3SI Kota Banjarmasin masa bakti 2021-2026 Anwar Setiawan, disaksikan oleh peserta Musda P3SI Kota Banjarmasin.

“Kepengurusan Pengda Banjarmasin yang baru terbentuk diharapkan segera menyusun program kerja dan kegiatan. Hal ini agar kedepan perkembangan dan kemajuan P3SI di Kota Banjarmasin terus berkembang. Dan menampung hasrat penghobby kungmania perkutut di Banjarmasin khususnya dapat terorganisir dengan baik. “Sehingga akan membantu dunia wisata burung bagi masyarakat kota Banjarmasin,” katanya.

Kata Syarifuddin, untuk ketua terpilih kami beri waktu 14 hari untuk segera menyusun Personil Kepengurusan lengkap masa bakti 2021-2026. “Sehingga dengan Musda tsb maka Legalitas Kepe ngurusan kota Bjm P3SI dinyatakan sah sebagaimana diamanatkan oleh AD/ART P3SI,” paparnya.

niko

Bagikan:

Iklan