infobanua.co.id
Beranda BANJAR Mantap! LPKA Martapura Raih Penghargaan

Mantap! LPKA Martapura Raih Penghargaan

Martapura, Infobanua.co.id – Sehubungan dengan akan berakhirnya Tahun Anggaran 2021 dan memasuki Tahun Anggaran 2022, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura mengikuti kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 serta penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2022 untuk Satuan Kerja bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Kamis (30/12).

Adapun maksud pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka mensinergikan pelaksanaan tugas dan fungsi antara Divisi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia baik di Kantor Wilayah maupun dengan Satuan Kerja.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.30 WITA sampai dengan selesai. Dilaksanakan secara langsung di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan dihadiri oleh Unit Pelaksana Teknis Se-Banjar Raya serta secara virtual diikuti oleh Satuan Kerja Unit Pelaksana Teknis diluar Banjar Raya.

Pada kegiatan refleksi ini diberikan apresiasi piagam penghargaan kepada LPKA Kelas I Martapura yang mendapatkan “Terbaik Pertama” atas pencapaian kinerja UPT yang turut menyumbang nilai positif atas pencapaian kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan dalam Pelaporan dalam “Kepatuhan dan Ketaatan Penyampaian LHKPN dan LHKASN” Tahun 2021.

feb

Bagikan:

Iklan