infobanua.co.id
Beranda TAPIN Bupati Tapin Sumbang Dana Hibah Senilai 1,8 M demi Putra-Putri Daerahnya Menjadi Polisi

Bupati Tapin Sumbang Dana Hibah Senilai 1,8 M demi Putra-Putri Daerahnya Menjadi Polisi

TAPIN, INFOBANUA.co.id – Bupati Tapin HM.Arifin Arpan menghadiri acara pembukaan Drill Fungsi Teknis Kepolisian tahun 2022 Bintara Remaja angkatan ke 46 tahun 2021. Senin (10/1/2022), bertempat di Aula Namora Polres Tapin.

Ada sekitar 41 anggota Bintara Remaja angkatan ke-46 Polda Kalsel ini terdiri 37 Polri dan 4 Polwan mereka rata-rata adalah putra-putri daerah Tapin yang siap mengamankan dan mengkondisikan wilayah hukum di Tapin agar tetap aman, nyaman, dan kondusif.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tapin, AKBP.Ernesto Saiser, SIK kepada sejumlah awak media.

Kapolres Tapin yakin putra daerahnya yang menjadi aparat kepolisian daerahnya itu lebih bagus lagi dan bakal mampu menyelesaikan tugasnya sesuai undang-undang kepolisian nomor 2 tahun 2002 pasal 13 tugas kepolisian republik Indonesia dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Karena secara adat mereka sudah faham lingkungan masyarakatnya dan dekat dengan masyarakat sehingga bisa memberikan pelayanan keamanan masyarakat.

“Kami sangat apresiasi sekali terhadap Bupati Tapin mewakili Pemerintah Daerah demi putra-putri daerahnya menjadi kepolisian Republik Indonesia menganggarkan dana hibah sekitar Rp.1,8 miliar lebih,”katanya.

Bupati Tapin, HM.Arifin Arpan berharap kepada putra-putri daerahnya yang menjadi Bintara ini kedepan.

“Disiplin di Kabupaten Tapin bisa lebih baik untuk jajaran Polri. Kemudian keamanan bisa lebih baik di Tapin dan jangan sampai sebaliknya. Untuk 41 anggota Polri yang baru ini diharapkan tidak mengecewakan,”katanya.

Reporter
Nasrullah

Bagikan:

Iklan