infobanua.co.id
Beranda BANJAR Pisah Sambut Pejabat di Wilayah Kecamatan Gambut

Pisah Sambut Pejabat di Wilayah Kecamatan Gambut

Gambut, infobanua.co.id – Pemerintah kecamatan Gambut melaksanakan Serah Terima jabatan sekaligus Pisah Sambut yang dipimpin Camat Gambut Ahmad Fauzan, di halaman Kantor Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Senin (10/1/2022).

 

Camat Gambut Ahmad Fauzan menyampaikan bahwa Pisah Sambut, Mutasi dan Promosi adalah hal yang lumrah dalam kepegawaian yang memang harus kita terima.

 

Ahmad Fauzan mengajak dan berharap agar pisah sambut, mutasi dan promosi ini bisa diterima dan mari berupaya menjalankan pelayanan pada masyarakat dengan sebak-baiknya.

 

Darul Qotni mantan lurah Gambut ini menyampaikan bahwa jabatan merupakan Amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, maka selama ini bila ada kesalahan, kehilafan dalam menjalankan tugas mohon kiranya dima’afkan.

 

Sementara Lurah Gambut Barat Hj. Misbah menyampaikan bahwa siap melaksanakan tugas di tempat baru dan semoga dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 

Sedangkan Akhmad Syaukani yang menjabat Lurah Gambut mengatakan karena ini merupakan hal yang baru memohon do’a semoga dilancarkan dalam menjalankan tugas dan mengharapkan bimbingan terutama dari Camat Gambut melaksanakan tugas nanti.

 

Hadir dalam acara ini Kapolsek Gambut Iptu Mardiyono, S.H, Danramil 1006-08 Kapten CBA Teguh R. Asmara, Kepala Kantor Urusan Agama Zulkifli, Pambakal se Kecamatan Gambut, dari Damkar, Pendamping Desa, Karyawan-karyawati Kecamatan Gambut, Kelurahan Gambut, Kelurahan Gambut Barat, pelajar/mahasiswa magang.

 

Fad/IB

Bagikan:

Iklan