infobanua.co.id
Beranda Barito Kuala PAPPRI Kabupaten Barito Kuala Segera dilantik

PAPPRI Kabupaten Barito Kuala Segera dilantik

* Bupati akan Lantik Kepengurusan

Marabahan, infobanua.co.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Artis Pencipta Lagu, Pemusik dan Penyanyi (PAPPRI) Kabupaten Barito Kuala (Batola) segera dilantik. Organisasi ini nantinya akan dinakhodai Hery Sasmita dan di bawah binaan langsung Bupati Hj Noormiliyani AS.Dalam rangkaian persiapan pelantikan yang direncanakan tanggal 15 Januari lusa, beberapa perwakilan pengurus PAPPRI Batola yang dipimpin langsung Hery Sasmita sowan ke Bupati Noormiliyani, Rabu (12/01/2022).

Kunjungan ke kediaman ini selain silaturahmi sekaligus mengundang bupati untuk berhadir saat pelantikan nantinya. Kunjungan PAPPRI Batola ini mendapat sambutan hangat Bupati Noormiliyani. Noormiliyani menyatakan kesediaannya untuk hadir pada pelantikan nantinya serta mendukung penuh PAPPRI Batola .Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel ini berharap PAPPRI bisa menjadi wadah bagi seniman di Batola untuk menampung aspirasi dan prestasi.

“Semoga di bawah kepemimpinan Hery Sasmita, dunia seni Batola bisa lebih berkembang,” harapnya sembari menyatakan jika tak ada kesibukan akan menyumbang lagu saat malam keakraban PAPPRI.Sebagai Ketua PAPPRI yang akan dilantik, Hery Sasmita mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati Batola Hj Noormiliyani, terutama kesediaan untuk datang saat pelantikan nantinya.

Dukungan ini, sebut Hery, tidak terlepas dari peran PAPPRI sendiri. Terutama sebagai wadah bagi penyanyi, pemusik, dan pencipta lagu selama pandemi ini. “Kami siap berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemkab Batola terkait kemajuan seni di Batola,” ujarnya.

Nang/IB

Bagikan:

Iklan