infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Diskominfo HSU dan LKBN Antara Kalsel Teken MoU Tahun 2022

Diskominfo HSU dan LKBN Antara Kalsel Teken MoU Tahun 2022

Amuntai, infobanua.co.id – Kerja sama pemberitaan di portal Lembaga Kantor Berita Nasional Antara biro Kalimantan Selatan dengan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) terus berlanjut di 2022.

Penandatangan kerja sama antara Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten HSU H Adi Lesmana bersama Kepala Biro Antara Kalsel Nurul Aulia Badar dilakukan di Kantor LKBN Antara Biro Kalsel di Banjarmasin, Sabtu (29/1/22).

“Semoga dengan kerjasama tersebut akan tercipta hubungan yang sinergis dan harmonis antara LKBN Antara dengan Pemkab HSU,” ujar Adi Lesmana.

Adi berharap LKBN Antara sebagai kantor berita Nasional bahkan memiliki jaringan kerja sama Internasional dengan kantor berita lainnya bisa memperkenalkan Kabupaten HSU dengan potensi yang dimilikinya lebih luas lagi.

Mengingat kekayaan alam berupa lahan rawa dan objek alam yang menarik diperkirakan memiliki daya tarik tersendiri bagi investor dan wisatawan.

“Kita berharap Antara bisa membantu mempromosikan potensi daerah dan objek pariwisata guna menarik investor dan wisatawan lokal hingga manca negara untuk berkunjung ke Hulu Sungai Utara,” ujar H Adi Lesmana.

Adi mengatakan kerja sama dalam hal pemberitaan dengan Antara biro Kalsel selama bertahun-tahun berjalan dengan baik dan lancar.Kedua belah pihak saling memberi kontribusi sesuai dengan kesepakatan kerja sama.

Sementara Kepala Biro Antara Kalsel Nurul Aulia Badar berterima kasih kepada Pemkab HSU khususnya Diskominfotik yang telah memberi kepercayaan kepada Kantor Berita sebagai Mita kerja dalam menyebarluaskan peristiwa dan informasi pembangunan di Kabupaten HSU.

“Kami juga berharap kerja sama kemitraan ini terus berlanjut, bahkan lebih ditingkatkan di masa-masa mendatang,” kata Aulia yang akrab sapa Om Oli.

Menurut Aulia, banyak potensi dan keunggulan dari Kabupaten HSU yang bisa di ekspose seperti produk kerajinan, hasil pertanian, kerbau rawa, Itik Alabio, wisata religi dan sebagainya.

Turut menyaksikan penandatangan kerja sama dari pihak Diskominfotik HSU, Sekretaris dan para kepala bidang, sedangkan Kepala Biro Antara didampingi Tim Humas.

Rel/IB

Bagikan:

Iklan