infobanua.co.id
Beranda Blitar Dua Warga Binangun Blitar Jadi Korban Pengroyokan

Dua Warga Binangun Blitar Jadi Korban Pengroyokan

Blitar, Infobanua.co.id – Dua orang warga Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, melapor ke polisi setelah menjadi korban pengeroyokan saat berada di kawasan wisata Terasering, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar.

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono, mengatakan, pria AD (44) dan MI (19) keduanya warga Desa/Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, melapor ke Polsek Binangun setelah menjadi korban pengeroyokan.

“Dari laporan korban kepada polisi, sebelumnya, pada Rabu 02 Pebtuari 2022, korban MI menemui TT terduga pelaku dilokasi wisata Terasering,” kata Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono, Kamis 03 Pebriluari 2022.

Menurut Udiyono, saat korban datang, terduga pelaku yang saat itu bersama istri serta teman-temannya langsung menghampiri korban dan TT melakukan pemukulan terhadap MI.

Selanjutnya korban AD datang kelokasi, tapi justru ikut dipukuli oleh TT dan KK istri TT juga ikut menendangi korban.

Kedua korban ini dituduh oleh TT sebagai informan polisi karena sebelumnya TT ditangkap polisi karena kasus narkoba dan harus mejalani penahanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

“Karena tidak terima dikeroyok oleh TT beserta istri dan teman-temannya, akhirnya kedua korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Binangun,” jelasnya.

Lebih dalam Udiyono menuturkan, saat ini kasus dugaan pengeroyokan tersebut masih dalam penyelidikan dan pendalaman unit reskrim Polsek Binangun untuk proses hukum lebih lanjut.

“Saat ini polisi masih mengadakan penyelidikan dan pendalaman untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (Eko.B). 

Bagikan:

Iklan