infobanua.co.id
Beranda Blitar Abang Becak Meninggal Duduk di Becaknya

Abang Becak Meninggal Duduk di Becaknya

Blitar, infobanua.co.id – Diduga sakit, Supriadi (62) waarga Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, yang biasa mengayuh Becaknya keliling Kota, ditemukan meningal di atas Becaknya di Jalan Kawi, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Sabtu 05 Pebruari 2022 petang.

Salah satu warga masyarakat disekitar lokasi penemuan mayat korban, Heru, mengatakan, peristiwa tersebut semula diketahui oleh anak yang sedang bermain, menuturkan jika ada orang tidur di atas Becak.

Kemudian Heru mendatangi lokasi tersebut, ternyata benar ada orang, diduga abang Becak tertidur.

Selanjutnya, karena sudah lama korban berada di TKP, Heru membangunkanya.

Namun ketika dibangunkan, korban tidak merespon. Kemudian Heru mendekati ternyata korban sudah meningal.

“Setelah kami tahu korban meningal, kemudian kami melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo,” kata Heru yang merupakan Ketua RT setempat.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, membenarkan dengan adanya laporan terkait adanya orang meningal diatas Becak.

Petugas yang mendapatkan laporan, bersama petugas Inafis Polres Blitar Kota mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

“Bedasarkan keterangan para saksi dan petugas kesehatan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Dugaan sementara kematian korban akibat sakit,” kata Kapolres Blitar Kota, Argowiyono.

Menurut Argo, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan outopsi. Dan membuat surat penyataan, menerima kematian korban sebagai musibah.

“Pihak keluarga meminta untuk dievakuasi ke rumah duka dan pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan,” pungkasnya. (Eko.B).

 

Bagikan:

Iklan