Media Terverifikasi Dewan Pers
Beli Tema IniIndeks
banner 728x250

dr Erina Pembalap IMI Kalsel Juara III Palu Recovery Trail Adventure 2022

banner 120x600
banner 468x60

Palu –  Pembalap motor trail IMI Kalsel dr Erina menorehkan prestasi membanggakan di even Palu Recovery Trail Adventure 2022, karena berhasil menjadi Juara III tingkat nasional. Lomba balap motor trail yang diikuti 1.250 rider se Indonesia, yang dibuka Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Mamun Amir, Sabtu (5/2/2022).

Kalsel patut bangga, karena pembalap wanita yang berprofesi dokter ini mampu bersaing dengan pembalap-pembalap kaliber nasional dengan menyabet juara tiga besar.

banner 325x300

dr Erina yang juga Wakil Ketua Komisi Perempuan Dalam Oahraga Mobil dan Sepeda Motor IMI Kalsel mengaku bersyukur dan bangga bisa masuk tiga besar di ajang ini. “Syukur Alhamdulilah, bisa finish ketiga. Hal ini sebagai ajang pembuktian bahwa pembalap Kalsel tak kalah dengan pembalap daerah lainnya di Indonesia,” ujarnya.

Palu Recovery Trail Adventure 2022 yang digelar Sirkuit Panggona, Eks MTQ Kota Palu, Sulawesi Tengah. Tercatat, peserta atau rider yang mengikuti iven itu di antaranya berasal dari Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Kalimantan Selatan serta peserta beberapa daerah di Sulawesi Tengah. Jumlah mereka berkisar lebih kurang 1.250 rider.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs Mamun Amir melepas perhelatan Palu Recovery Trail Adventure 2022 itu secara langsung, Sabtu 5 Februari 2022. Wagub berharap even itu dapat berkontribusi dalam meperkenalkan daerah ini sebagai tujuan wisata.

“Terimakasih kepada panitia acara, semoga kegiatan kali ini akan terus dilaksanakan untuk memperkenalkan tempat wisata Sulawesi Tengah, khususnya Kota Palu,” ungkap Wakil Gubernur Mamun Amir yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Tengah Drs Irfan MSi.

Wakil Gubernur juga meminta agar para raider mengikuti kegiatan tersebut secara tertib. Ia juga mengharapkan kegiatan tersebut berjalan lancar.

Kegiatan itu sebelumnya direncanakan dilepas oleh Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura. Namun Gubernur tidak berkesempatan karena sedang berada di Jakarta. Sehingga pelepasannya diwakilkan oleh Wakil Gubernur Mamun Amir.

Rel/niko

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.