infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Sosialisasi Program Migrasi Siaran TV Analog Menuju Siaran TV Digital

Sosialisasi Program Migrasi Siaran TV Analog Menuju Siaran TV Digital

Amuntai, infobanua.co.id – Plt Bupati Hulu Sungai Utara H. Husairi Abdi, didampingi Kepala Dinas Kominfo HSU H. Adi Lesmana dan Kabid Informasi Pelayanan Publik Hj. Khalidiyah terima kunjungan dari tim Management PT. Duta Televisi Indonesia (Duta Tv) di ruang rapat Sekretaris Daerah HSU, Kamis (10/02/2022).

Kunjungan Tim Duta TV ini sendiri selain untuk menjalin silaturahmi juga sekaligus mensosialisasikan program migrasi siaran TV analog menuju siaran TV digital yang sudah mulai diberlakukan oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Republik Indonesia.

“Jadi dalam minggu ini kami mengadakan road show to banua enam yaitu salah satunya kabupaten hulu sungai utara dengan tujuan meningkatkan silaturrahmi dan kerja sama yang sudah baik terjalin agar lebih baik lagi karena kita menyadari bahwa banua kita terdiri dari 13 kabupaten/kota dengan harapan kita sebagai Duta tv (tv nya orang banua) bisa menginformasikan dari semua kabupaten/kota yang ada “. Kata Diana Rosianti Direktur Bisnis PT. Duta Tv Indonesia

Diana juga mengharapkan semoga kedepannya ada sinergi yang luar biasa lagi sehingga talent-talent, kreatif dari hulu sungai utara ini juga bisa hadir di Duta Tv dengan porsi yang lebih banyak.

” Mundahan banua menjelang terbentuknya ibukota negara yang baru kita bisa ikut jadi tuan rumah tidak hanya jadi penonton karena itu kita harus kompak”. Diana

Diana juga mengapresiasi kepada Diskominfo HSU saat ini sudah sangat kreatif dan maju dari sesi pemberitaan oleh karena itu kreatif yang ada akan disesuaikan dengan kekinian agar informasi yang sifatnya himbauan layanan bisa diterima dengan cepat.

Sementara itu Plt Bupati HSU H. Husairi Abdi menyambut baik kedatangan tim Duta Tv HSU, dimana selama ini kita sudah terjalin kerjasama yang baik. Husairi mengharapkan kepada Diskominfo agar meningkatkan kinerja dan kreatifitasnya untuk mengangkat potensi-potensi di hulu sungai utara agar dapat disiarkan di duta tv sehingga potensi kabupaten kita dapat dikenal diseluruh daerah.

“Kami sangat mendukung jika Duta TV bertransformasi ke TV Digital, sehingga seluruh siaran informasi terkait pembangunan dapat diterima oleh masyarakat diberbagai daerah, semoga jalinan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten HSU dengan Duta TV bisa berjalan lebih baik lagi kedepannya melalui berbagai program siaran yang ada,” ucap Husairi.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan