infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU DWP Tanbu Dukung Program Bupati Menuju Kota Serambi Madinah

DWP Tanbu Dukung Program Bupati Menuju Kota Serambi Madinah

BATULICIN-Dharma Wanita Persatuan (DWP) siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mendukung program Bupati menuju Kabupaten Tanah Bumbu sebagai kota Serambi Madinah.

“Kami sudah berkomitmen bersama pa Sekda agar program Bupati senantiasa kita dukung , tentu tidak lepas dari peran DWP di unit Kecamatan dan Kabupaten .”Kata Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu Hj.Hasnan Saude saat memberikan sambutan pada peringatan Isra Mi raz di Gedung PKK Tanah Bumbu,Jum at (18/02/2022) Kecamatan Simpang Empat.

Pihak nya berharap, setiap kegiatan Lailatul Jumat yang digelar Pemkab Tanbu agar dihadiri para pengurus dan anggota di unit Kabupaten dan Kecamatan serta berbagai SKPD.

Dikesempatan itu, penasehat DWP Tanbu Hj.Wahyu Widarti Zairulllah menyampaikan. Kegiatan Isra Mi raz ini merupakan ajang kita untuk membangun silaturahmi sesama anggota maupun pengurus DWP.

Makna yang lebih besar lagi adalah ,cara kita mengingatkan keteladanan Rasulullah bahwa Rasulullah di pilih Allah untuk menyelamatkan manusia.

“Tentunya,dalam peringatan Mi raz itu kita diajarkan Rasulullah untuk selalu melaksanakan rukun Islam ke 2 yakni melaksanakan sholat . Kerena sholat akan menjadi tolak ukur tentang diterima tidaknya amal perbuatan kita,’ucapnya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan pernyataan ibu ketua DWP agar semua pengurus dan anggota senantiasa mendukung program Bupati untuk menuju kota Serambi Madinah,”tutupnya.(. )

Bagikan:

Iklan