infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA SMA Negeri 2 Amuntai Gelar Event SMADA CUP 2022

SMA Negeri 2 Amuntai Gelar Event SMADA CUP 2022

Amuntai, infobanua.co.id – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Amuntai menyelenggarakan Event SMADA CUP 2022 dalam kegiatan final futsal memperebutkan juara 1, 2, 3, dan 4 bertempat di Lapangan SMA Negeri 2 Amuntai.

Event SMADA CUP 2022 pesertanya adalah tingkat Sekolah Menengah Pertama dan Madrasah Tsanawiyah. Acara ini didahului dengan pertandingan antara SMPN 8 Amuntai VS MTsN 5 HSU dalam memperebutkan juara 3 dan 4. Dan kemudian disusul dengan pertandingan perebutan juara 1 dan 2 antara SMPN 4 Amuntai VS MTsN 2 HSU,  Minggu (26 Februari 2022).

Hasilnya, MTsN 5 HSU menjadi juara 3 dengan mengalahkan SMPN 8 Amuntai dengan skor 4 – 2. Dan pertandingan selanjutnya dalam perebutan juara 1 dan 2, SMPN 4 Amuntai berhasil mengalahkan MTsN 2 HSU dan berhak sebagai juara 1 dan mendapatkan piala SMADA CUP 2022 dengan skor menang tipis 1 – 0.

Thonie Iswanto selaku mewakili Plt. Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Amuntai dalam wawancara, ia berharap pada tahun depan akan mengadakan kembali acara Event SMADA CUP dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 2 Amuntai.

Tujuan mengadakan acara tersebut untuk menarik minat siswa untuk masuk ke SMA Negeri 2 Amuntai ini, kemudian lagi lebih khusus nya untuk menyalurkan bakat minat dan para pelajar di Hulu Sungai Utara khusus nya, terutama bagi siswa SMPN/MTsN yang memiliki bakat khusus dibidang olahraga dan dibidang seni.

“Selama kegiatan Alhamdulillah tidak ada kendala yang begitu berat, paling ada sedikit – sedikit di waktu mungkin, prediksi waktu kadang meleset dari jadwal yang kami tentukan. Terutama di cabang futsal, futsal tidak bisa ditentukan waktu yang tepat seperti apa,”.ucapnya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan