infobanua.co.id
Beranda BANJAR Pemkab Banjar Kerjasama APJI Gelar Operasi Pasar Murah

Pemkab Banjar Kerjasama APJI Gelar Operasi Pasar Murah

Martapura, infobanua.co.id – Mendapatkan bahan pokok yang terjangkau di masa Pandemi Covid-19 ini menjadi hal lumrah bagi masyarakat menengah ke bawah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya sehari hari.

Hal ini membuat Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesis (APJI) Banjar menyelenggarakan Operasi Pasar Murah di Halaman Kantor Kecamatan Martapura, Selasa (8/3/2022).

Kegiatan operasi pasar murah ini dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas, dengan menghadirkan Bazar UMKM, Bazar Preloved, Pelayanan Pembuatan NIB, Demo Masak serta kegiatan vaksin dari Puskesmas Martapura 1 dan perpajakan dari KP2KP Martapura.

Nurgita Tiyas mengungkapkan bahwa Operasi Pasar Murah ini bertujuan membantu masyarakat kabupaten Banjar khususnya di Kecamatan Martapura dalam mendapat bahan makanan pokok dengan harga terjangkau di tengah pandemi Covid-19 serta kelangkaan Bahan kebutuhan Pokok.

“Kegiatan Pasar Murah ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Banjar untuk Mewujudkan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS), sehingga diminta kepada Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan untuk memperluas pelaksanaan Pasar Murah ini,”jelasnya.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan