infobanua.co.id
Beranda TAPIN Wabup Tapin Silahturahmi dan Ramah Tamah Dengan PLT.Kejari Tapin

Wabup Tapin Silahturahmi dan Ramah Tamah Dengan PLT.Kejari Tapin

TAPIN, INFOBANUA.co.id – PLT.Kepala Kejaksaan Negeri Tapin Muhammad Fadlan, SH, MH bakal pindah tugas sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalsel. Hari ini Wakil Bupati Tapin H.Syafrudin Noor beserta Sekretaris Daerah Tapin H.Masyraniansyah beserta Kepala Dinas menggelar silahturahmi dalam acara ramah tamah dan pelepasan masa tugas PLT.Kejari Tapin. Kamis (10/3), bertempat di Aula Tamasa Sekretariat Daerah Tapin.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tapin, H.Syafrudin Noor mengucapkan terima kasihnya kepada PLT.Kajari Tapin Muhammad Fadlan selama tugasnya di Tapin yang telah membimbing tim kuasa hukum pemerintah kabupaten Tapin dalam penanganan perkara perdata yang dihadapi pemerintah kabupaten Tapin, sehingga gugatan perdata tersebut dapat ditangani dengan baik sesuai dengan regulasi dan mekanisme hukum yang berlaku.

“Hari ini kita akan berpisah dengan bapak Muhammad Fadlan, PLT.Kejari Tapin yang mengabdi tugas di Tapin selama setahun. Dan tentunya selama bertugas dirinya banyak meninggalkan kenangan yang senantiasa diingat tak hanya di Kejaksaan Negeri Tapin, melainkan juga Pemerintah Kabupaten Tapin dan masyarakat yang terus mengenang jasa beliau,”katanya.

Acara ramah tamah ditandai dengan saling maaf memaafkan antara pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah Tapin dengan PLT.Kejari Tapin, Muhammad Fadlan,SH, MH.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan