Categories: BANJAR

Bupati Banjar Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Banjar

Martapura, infobanua.co.id – Pokoknya is the best untuk bapak Hartadi Cristiyanto, ucap Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan direspon dengan tepuk tangan meriah oleh undangan, saat malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (14/3/2022) malam.

Saidi Mansyur juga sampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Hartadi, dan mendoakan agar sehat selalu bersama keluarga, diberikan kenyamanan dalam melaksanakan tugas, serta meminta jangan melupakan Kabupaten Banjar.

Selain itu, ia juga sampaikan selamat datang kepada Kajari yang baru Muhammad Bardan yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat.

”Menjadi komitmen kita bersama nantinya koordinasi, komunikasi dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini. Tak hanya kami sebagai kepala daerah namun generasi sebelumnya juga menjalin hubungan baik dengan Kejari Kabupaten Banjar,” terangnya.

Lebih jauh Saidi Mansyur berharap hubungan yang baik tersebut bisa selalu terjaga dan meningkat. Sehingga dengan keterbatasan untuk menuju Kabupaten Banjar yang Maju Mandiri dan Agamis (MANIS) bisa terlaksana dengan baik, terkhusus bagi forum koordinasi pimpinan daerah.

Mantan Kajari Banjar Hartadhi Cristiyanto juga sampaikan terima kasihnya kepada Bupati Banjar dan unsur Forkopimda lainnya, atas sinergitas dan hubungan baik yang terjalin selama ini.

Ia juga menyadari kekurangan dalam menjalankan tugasnya lantaran kesehatan. Ia banyak bercerita tentang susahnya untuk mengikuti vaksinasi lantaran tensi darahnya yang selalu kurang mendukung, hingga banjir yang melanda Kabupaten Banjar awal Januari 2021.

”Sekarang sinergitasnya saya serahkan kepada Bapak Muhammad Bardan, kalau saya setengah-setengah” ungkapnya.

 

Sementara Kajari Banjar yang baru Muhammad Bardan asli dari Bukit Tinggi tersebut menyampaikan, siap menjalankan tugasnya.

Bapak 5 anak tersebut juga menyatakan siap untuk kerjasama dan mendukung semua program Bupati Banjar.

”Saya masih ingat apa yang dikatakan pak Jokowi ketika Munas Forkopimda tingkat II di Bogor, bahwa kita wajib mendukung program kepala daerah,” tutupnya.

Fad/IB

admin

Recent Posts

Pemkab Pessel Siapkan 221 Ton Beras Bagi Masyarakat Terdampak Banjir dan Longsor

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar)…

38 menit ago

Bupati Pessel Berbuka Puasa Bersama Warga di Nagari Gurun Panjang

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar lakukan kegiatan buka…

51 menit ago

Prestasi Gemilang, Bank Kalsel Raih Penghargaanpada Ajang 5 th Top Digital Corporate Brand Award2024

Banjarmasin, 28 Maret 2024 - Bank Kalsel kembali menorehkan prestasi. Kali ini, BankKalsel menerima penghargaan…

1 jam ago

Bank Kalsel Serahkan 3 Gerobak Baru Untuk UMKM, Dalam Semarak HUT ke-60

BANJARMASIN, 28 Maret 2024 – Dalam perayaan HUT Bank Kalsel ke-60 dengan tema SEMARAK (Selalu…

2 jam ago

Angka Kemiskinan di Pessel Masih Tinggi, Pemkab Sebut Trentnya Kian Menurun Pertahunnya

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Presentase angka penduduk miskin di Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) masih…

2 jam ago

IDE by Indosat Business dan Google Cloud Gelar Startup Bootcamp 2024, Berdayakan Bisnis Rintisan Lewat Inovasi dan Wawasan Teknologi

Jakarta, 26 Maret 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui Indosat Digital Ecosystem (IDE) by Indosat…

2 jam ago