infobanua.co.id
Beranda TAPIN Bupati Tapin Buka Rapat Muslok X Orari Lokal Tapin

Bupati Tapin Buka Rapat Muslok X Orari Lokal Tapin

TAPIN, INFOBANUA.co.id – Bupati Tapin mengapresiasi terhadap Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kabupaten Tapin atas peran serta dan kerjasamanya dengan Pemerintah Daerah yang solid sebagai media komunikasi dalam menyebarkan informasi pembangunan dan program program pemerintah Kabupaten Tapin.

Demikian diungkapkan Bupati Tapin melalui perwakilannya Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Tapin, Fikri Irmawan, S,STP dalam acara pembukaan musyawarah Lokal X Orari Lokal Tapin tahun 2022, Minggu (20/3), bertempat di Gedung Pertanian Terpadu.

“Mudah-mudahan kedepan kerjasama ini dengan Pemkab Tapin semakin terbangun dan sinergitas semakin baik dan anggotanya kompak dalam berorganisasi,”katanya.

Acara Pembukaan Musyawarah Lokal X Orari Lokal Tapin turut dihadiri Anggota Pengurus Orari Daerah Kalsel M.Yunus YB7NUS beserta rombongan, Kepala Dinas Kominfo Tapin, Kepala Badan Kesbangpolinmas Tapin, Ketua Orari Lokal Tapin H.Yustan Azidin, ST, MT, (YB7IFS), Wakil Ketua Orari Lokal Tapin, Sumantri (YB7KLT) dan 373 anggota Orari Lokal Tapin hingga Hulu Sungai Selatan.

Ketua Orari Lokal Tapin, H.Yustan Azidin, ST, MT YB7IFS (Yangke Bravo Seven Indian Foxrot Siera) mengatakan
tema utama dalam agenda rapat musyawarah lokal ini membahas pertanggung jawaban laporan keuangan dan kegiatan pimpinan Orari sebelumnya periode 2019-2022. Selain itu juga membahas Indonesia Parks On The Air (IPOTA) kegiatan Orari dalam rangka mempromosikan destinasi wisata lokal di daerahnya dalam jaringan komunikasi Orari di seluruh Indonesia, bahkan sampai mancanegara (Internasional). Kemudian salah satu agenda yang penting dalam Muslok ini adalah pemilihan ketua Orari Lokal Tapin periode 2022-2025.

“Secara demokratis, siapapun berhak memiliki kesempatan menjadi ketua. Pada hari inilah kita memilih Ketua Orari Lokal Tapin,”katanya.

Ketika ditanya wartawan, sekiranya H.Yustan Azidin dipilih kembali oleh anggotanya menjadi ketua bersediakah.

“Insya Allah, siap,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan