infobanua.co.id
Beranda TAPIN H.Yustan Azidin ST MT Terpilih Diberikan Mandat Ketua Orari Lokal Tapin Periode 2022-2025

H.Yustan Azidin ST MT Terpilih Diberikan Mandat Ketua Orari Lokal Tapin Periode 2022-2025

TAPIN, INFOBANUA.co.id – H.Yustan Azidin, ST, MT kembali terpilih diberikan mandat dan kepercayaan memimpin Ketua Orari Lokal Tapin periode 2022-2025.

Ratusan anggota Orari Lokal Tapin menunjuk kembali H.Yustan Azidin, ST.MT sebagai pemimpin mereka dalam rapat Musyawarah Lokal X Orari Lokal Tapin yang dipimpin Badaruddin, M.Ap YC7IA didampingi Anggota Pengurus Orari Daerah Kalsel M.Yunus YB7NUS.

Mandat kepemimpinan Ketua Orari Lokal Tapin diserahkan langsung oleh H.Akhmad Yani, S,Sos MPd YB7KY Ketua Orari Daerah Kalimantan Selatan usai Musyawarah Lokal X ORARI LOKAL TAPIN dilaksanakan.Minggu (20/3) siang.

H.Akhmad Yani, S,Sos MPd, YB7KY Ketua ORARI Daerah Kalimantan Selatan mengharapkan Ketua Orari Lokal Tapin beserta anggotanya bisa menjalankan amanah dan mengelola organisasi ini dengan baik. Bisa menjalankan kegiatan-kegiatan lainnya seperti Indonesia Parks On The Air (IPOTA).

Kemudian yang lebih penting, lanjut dikatakan Akhmad Yani, Orari Lokal dapat menjalin hubungan kaloborasi dengan Pemerintah Daerah. Ikut membantu kegiatan-kegiatan pembangunan daerah mulai dari penanggulangan bencana.

“Artinya, kawan-kawan Orari harus siap membantu Pemerintah Daerah dalam melakukan penanggulangan bencana,”katanya.

Ketua ORARI LOKAL TAPIN, H.Yustan Azidin, ST, MT YB7IFS (Yangke Bravo Seven Indian Foxrot Siera) mengucapkan terima kasih atas kehadiran langsung Ketua Orari Daerah Kalsel berserta rombongan ke Tapin.

Orari Lokal Tapin kedepan sebagaimana disampaikan Ketua Orari Daerah Kalsel tadi. Beliau menitik beratkan kordinasi Orari dengan Pemerintah Daerah.

“Disini yang ketua garis bawahi adalah Orari dan frekuensi Orari adalah cadangan utama jika terjadi bencana di suatu daerah. Kami tidak mengharapkan terjadinya bencana didaerah,”katanya.

Artinya kita anggota Orari harus kompak dalam berorganisasi dan kedepannya kita akan lebih meningkatkan kinerja organisasi Orari agar lebih maju kedepan.

Dimasa pandemi Covid-19 ini, Orari Lokal Tapin juga sudah ikut terlibat aktif dengan anggota Satgas Penanggulangan Covid-19 di Tapin. “Bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan