infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Tim Atletik HSU Borong Medali Lari Maraton Gelaran Dispora Kalsel

Tim Atletik HSU Borong Medali Lari Maraton Gelaran Dispora Kalsel

Amuntai, infobanua.co.id – Kabar gembira datang dari tim atletik Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang sukses memborong medali saat berlaga di event lari maraton bertajuk “Coffee Run 8Km” yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin, minggu (20/3/2022)

Tak tanggung-tanggung dari 7 atlet HSU yang diturunkan seluruhnya sukses meraih medali

Kesuksesan tersebut diantaranya diraih pada kategori putera atas nama M. Rabbani yang behasil finis pertama, disusul M. Rahmani Repani yang finis diurutan ke 2, serta Mursid yang berhasil finis diurutan 3

Sedangkan pada Kategori Puteri sukses finis diurutan pertama atas nama Sarkiah,  diurutan ke 2 ada Salasiah, diurutan ke 3  Halida Ulfah, dan diurutan ke-4 sukses diraih oleh atlet muda HSU Rahma Pirda Nor Aziza

Dalam kesempatannya, Pelatih Persatuan Atletik Seluruh ndonesia(PASI) HSU H Burhan, mengku bersyukur sekaligus berterimakasih kepada KONI HSU, Disporapar  HSU yang selama ini memberikan dukungan penuh kepada atlet-atlet PASI sehingga meraih prestasi.

Dikatakannya, dalam event kali ini PASI Kabupaten HSU sedikitnya memberangkatkan 7 orang atlet, 1 pelatih dan 1 official.

“Dari 5 waktu terbaik putra dan putri, Alhamdillah HSU Juara semuanya  kategori putera Juara 1 M. Rabbani, Juara 2 M. Rahmani Repani, Juara 3 Mursid Kategori Puteri : Juara 1 Sarkiah, Juara 2 Salasiah, Juara 3 Halida Ulfah, Juara 4. Rahma Pirda Nor Aziza” Ungkap Buhan

Dirinya berharap kesuksesan kali ini dapat menjadi motivasi anak asuhnya jelang menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI 2022 mendatang di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Sementara, atlet muda HSU Sarkiah yang meraih ” Best of time” dalam event ini mengaku bersyukur atas capaian kalinya ditambah prestasi yang juga ditorehkan teman-teman satu timnya di PASI HSU.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para pelatih yang selama ini fokus dan sabar memberikan bimbingan khusus nya kepada doet pelatih PASI HSU yakni H Mulyadi dan H Burhan

Selain itu, Ia berharap prestasi kali ini dapat jadi modal kejurprov yang kemungkinan digelar bulan Juli 2022 mendatang.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan