infobanua.co.id
Beranda TAPIN Polres Tapin Beri Penghargaan Terhadap 17 Anggotanya

Polres Tapin Beri Penghargaan Terhadap 17 Anggotanya

TAPIN, INFOBANUA.co.id – Polres Tapin memberikan penghargaan kepada Kapolsek Lokpaikat Iptu.Agus Susanto beserta enam anggota reskrim Polsek Lokpaikat atas prestasinya menjadi aparat hukum terdepan dan cepat dalam mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi di wilayah hukumnya. Selasa (22/3).

Anggota Reskrim Polsek Lokpaikat yang mendapatkan penghargaan adalah AIPDA.Bukhoru, AIPDA.Agus Tri M, BRIPKA.Haris Suriadi, BRIPTU.Doris Anggara.

Kapolres Tapin AKBP.Ernesto Saiser, SIK mengatakan, “Sengaja pihaknya memberikan penghargaan untuk mereka sebagai aparat terdepan. Karena dalam tempo waktu hitungan jam berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan. Terus terang kami apresiasi sekali, karena ini dapat menjadi contoh bagi anggota lain. Setiap adanya laporan masuk menyangkut masalah hukum, mereka langsung bertindak cepat dan tanggap mengambil sikap untuk menyelesaikan nya,”katanya.

Selain itu Polres Tapin juga memberikan penghargaan terhadap Kapolsek Tapin Utara Iptu.Sugiyono beserta sepuluh anggota reskrimnya dalam keberhasilan mereka mengungkap kasus aborsi.

Anggota Reskrim Polsek Tapin Utara adalah AIPDA.Deky Hendri, AIPDA.Otniel Fernando, AIPDA.Karjono, BRIPKA.Iwan Ramadhani, BRIPKA.Nyoman Arye Dwipa,BRIPKA.Arie Siswanto, BRIPKA.Magfirah Mu Minah, BRIGADIR.Ari Seno, BRIPTU.Alfiansyah, BRIPDA.M.Rizal Effendi.

Jumlah anggota seluruhnya yang mendapatkan penghargaan ini sebanyak 17 orang dan 1 orang warga masyarakat yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas demi kemajuan Polri sebagai aparat hukum terdepan.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan