infobanua.co.id
Beranda BANJAR PT AM Intan Banjar Serahkan Dana CSR

PT AM Intan Banjar Serahkan Dana CSR

Martapura, infobanua.co.id –  PT Air Minum Intan Banjar serahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten Banjar dan Ketua Forum CSR Kabupaten Banjar, di Aula Barakat Martapura, Senin (21/3/2022) pagi.

Penyerahan Deviden Tahun 2021 dari PT AM Intan Banjar sebesar Rp 740.631.833,- diserahkan oleh Direktur Utama PT AM Intan Banjar Syaiful Anwar kepada Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi wakilnya Habib Idrus Al Habsyie dan Sekda HM Hilman.

Syaiful juga menyerahkan dana CSR tahun 2022 kepada Pemkab Banjar melalui forum CSR Kabupaten Banjar sebesar Rp 67.336.095,- kepada Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan yang juga menjabat sebagai Ketua Forum CSR Kabupaten Banjar.

Syaiful Anwar mengatakan, bantuan CSR ini untuk pembinaan bersama pemerintah tentang pendidikan.

“PT Air Minum Intan Banjar sudah menyerahkan kewajibannya untuk ramah lingkungan,”ucap Syaiful.

Syaiful berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya, dan yakin di Forum CSR tersebut dapat dibina dengan baik.

Sementara itu Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan sampaikan terimakasihnya kepada PT AM Intan Banjar karena sudah menyerahkan bantuan CSR kepada forum.

“Dana ini akan digunakan sesuai ketentuan dan juga selaras dengan program Pemkab Banjar yang tidak bisa dibiayai oleh APBN dan APBD, di Forum CSR ini akan kita laksanakan,”ungkap Iwan.

Penyerahan CSR ini juga disaksikan seluruh peserta Rapat Koordinasi Mingguan Pemerintah Kabupaten Banjar.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan