infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Percepat Implementasi SPBE, Plt Bupati HSU Kunjungi Diskominfo Bantul

Percepat Implementasi SPBE, Plt Bupati HSU Kunjungi Diskominfo Bantul

Bantul, infobanua.co.id – Menindaklanjuti implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Hulu Sungai Utara, Pelaksana Tugas Bupati HSU, Husairi Abdi melakukan kunjungan kerja ke Diskominfo Kabupaten Bantul.

Kedatangan Plt Bupati HSU didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) HSU Adi Lesmana disambut langsung oleh Plt Kepala Dinas Kominfo Bantul, Fenty Yusdayanti beserta jajaran, Rabu (23/3/2022).

“Mengucapkan syukur dan alhamdulliah keterbukaan pimpinan Kabupaten Bantul ini menyambut kita, dalam rangka pembelajaran SPBE.” ucap Husairi saat disela kunjungan di Dinas Kominfo Bantul.

Husairi mengatakan, kunjungan kerja ke Diskominfo Bantul ini untuk lebih memahami penerapan SPBE di Kabupaten Bantul, guna bertujuan untuk bisa dikembangkan juga di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Apa yang kita lihat di Kabupaten Bantul ini, apa yang bisa kita tiru untuk dikembangkan di Kabupaten Hulu Sungai Utara.” tutur Husairi.

Ia berharap dengan adanya kunjungan ke Diskominfo Bantul ini, penerapan SPBE di Hulu Sungai Utara bisa lebih dikembangkan.

“Apa yang kita lakukan disini, sungguh-sungguh untuk pemenfaatan masyarakat kita di Kabupaten Hulu Sungai Utara.” imbuhnya.

Disisi lain, Kepala Bidang E-Goverment Aplikasi Informatika dan Statistik Diskominfo Bantul, Sri Mulyani menyambut baik dan mengapresiasi atas komitmen dan keseriusan Kepala Daerah beserta SKPD di Pemkab HSU dalam menerapkan SPBE.

“Dipimpin oleh Bupati itu sendiri itu adalah sesuatu momentum baik untuk bareng-bareng bekerja.” ucapnya.

Sri mengakui, perkembangan SPBE di Kabupaten Hulu Sungai Utara sudah mengalami peningkatkan yang cukup baik.

Ia berpesan terus jalin kerjasama antar SKPD terkait dalam mensukseskan penerapan SPBE di Hulu Sungai Utara.

Pada kunjungan tersebut, Plt Bupati HSU juga menyempatkan melihat Command Center yang di dimiliki Pemerintah Kabupaten Bantul.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan