infobanua.co.id
Beranda BANJAR Disdukcapil Banjar Raih Prestasi Terbaik Penyelenggara Pelayanan Publik

Disdukcapil Banjar Raih Prestasi Terbaik Penyelenggara Pelayanan Publik

Jakarta, infobanua.co.id – Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2021 dari Kementerian PANRB, di Jakarta, Selasa (29/3/2022).

Penyerahan penghargaan serahkan oleh Asisten Deputi Transformasi Digital Pelayanan Publik, Noviana Andrina diterima Kepala Disdukcapil Azwar.

Untuk diketahui, pada tahun 2021 telah dilaksanakan pemantauan dan evaluasi terhadap dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil Kabupaten Banjar, pelaksanaan evaluasi Pelayanan Publik tahun 2021 menekankan penilaian pada enam aspek meliput :

  1. Kebijakan Pelayanan Publik;
  2. Profesionalisme SDM;
  3. Sarana Prasanana;
  4. Sistem Informasi pelayanan Publik;
  5. Konsultasi; dan
  6. Pengaduan

Disdukcapil Kabupaten Banjar Berhasil Memperoleh penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “ Sangat Baik” (A-) Tahun 2021, Sebelumnya di tahun 2020 Disdukcapil Kabupaten Banjar memperoleh kategori “BaiK” (B).

Sementara itu, Kepala Disdukcapil Azwar menyampaikan ucapan terima kasih untuk dukungan dan Kerja sama dari seluruh jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar.

Azwar berharap semoga tahun depan disdukcapil Kabupaten Banjar bisa lebih meningkatkan nilai penyelenggaraan Pelayanannya menjadi Prima (A).

“Kami akan terus berbenah demi memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Banjar,”pungkasnys.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan