Bupati HST Bagi Takjil Untuk Berbuka ke Masyarakat Desa Nateh

Bupati HST, H Aulia Oktafiandi membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat Desa Nateh Kecamatan Batang Alai Timur (BAT), Kamis sore (7/4/2022).

Barabai, infobanua.co.id – Pembagian takjil dilakukan sambil menunggu waktu berbuka puasa, di sekitar kawasan Langgar Nurul Iman desa setempat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Kesra, Camat BAT, Pembakal Nateh, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Nateh. Bupati HST, H Aulia Oktafiandi membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat Desa Nateh Kecamatan Batang Alai Timur (BAT), Kamis sore (7/4/2022).

Bupati mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi dan tatap muka dengan masyarakat. Kegiatan seperti pembagian takjil dan lainnya juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

Aulia mengatakan, tak sekedar membagikan takjil. Kehadirannya di Desa Nateh sekaligus survei atas proyek pekerjaan pembangunan jalan Pemkab HST, apakah sudah selesai atau belum dan sudah seberapa progres pelaksanaannya.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi takjil sebagai pengganti buka puasa bersama seperti di kegiatan safari Ramadan, karena masih pandemi, safari Ramadan tidak dilaksanakan, diganti berbagi takjil. “Sambil bersilaturahmi bersama masyarakat,” imbuh Bupati HST.

Fad/IB

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts