Bupati HST lantik Pejabat Aministrator dan Pejabat Pengawas

Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi melantik 2 Pejabat Administrator (Eselon III) dan 4 Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati HST, Jum’at (8/4/2022).

Barabai, infobanua.co.id – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi melantik 2 Pejabat Administrator (Eselon III) dan 4 Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Pelantikan terlaksana berdasarkan Keputusan Bupati HST Nomor: 821/02 MKHP/BKPSDMD/2022 tanggal 6 April 2022. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati HST, Jum’at (8/4/2022).

Mereka yang dilantik yaitu Ahmad Apandi menempati jabatan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Muhammad Ramadlan menempati Sekretaris Disporapar HST, Hj Pateriani menempati Kasubag Program Anggaran dan Keuangan Badan Kesbangpol, Hj Masitah menempati Kasubag Umum dan Kepegawaian Badan Kesbangpol, Erma Susanti menempati Kasi Pemerintahan, Trantib dan Linmas Kelurahan Pantai Hambawang Barat.dan H Misjaya menempati Kasi Kesra Kelurahan Barabai Timur.

Pelantikan ini dilaksanakan secara sederhana dan dalam waktu yg tidak terlalu lama dalam prosesnya karena Bupati membutuhkan para pejabat ini sesegera mungkin untuk akselerasi pemerintahan yang dinamis.

Dalam sambutannya Bupati HST H Aulia Oktafiandi menyampaikan pelantikan pada hari ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan, menambah pengalaman dan wawasan dari pejabat yang dilantik, dengan demikian diharapkan optimalisasi kinerja organisasi akan terwujud dan mampu memenuhi tuntutan masyarakat.

”Selamat kepada para pejabat yang dilantik hari ini, saya berharap agar bisa menjaga kepercayaan Pemerintah dan Pimpinan sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi, jangan kecewakan Pimpinan yang telah memberikan kepercayaan kepada saudara, dan tugas-tugas baru yang menjadi beban kerja saudara agar dapat kiranya dilaksanakan dengan maksimal dan penuh rasa tanggungjawab.”ungkap Bupati

Lebih lanjut Bupati mengingatkan agar pejabat yang baru ini lebih peka sebagai pemimpin. Senantiasa lakukan evaluasi bersama-sama. jadikan staf sebagai tim kerja, sehingga hasil yang didapat juga jauh lebih sempurna. lakukan transparansi, karena bagaimanapun transparansi adalah hal yang utama untuk mengukur sejauh mana keberhasilan kinerja.

“Mudahan-mudahan acara pelantikan ini menjadi momentum, angin segar, serta hadirnya semangat baru yang penuh inovasi, kreasi dan etos kerja yang enerjik, pupuk kebersamaan, kesolidan, kita membawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah semakin makmur, unggul dan dinamis. Semoga Allah, SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kita kekuatan untuk menjalankannya. selamat bekerja, berkarya, dan bermanfaat bagi semua,”tutup Bupati

Turut berhadir Pj Sekda Kab HST Muhammad Yani, Asisten II, Kepala BKPSDMD dan pejabat dari Kemenag Kab HST

Fad/IB

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts