Rapat Perdana TPK2D, Wakil Ketua TP PKK Paparkan Solusi Masalah Keluarga

BANJARMASIN – Wakil Ketua TP PKK, Hj Hardiyanti menghadiri Rapat Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (TPK2D) Kota Banjarmasin tahun 2022, yang berlangsung di Ruang Rapat Baiman 2 Kota Banjarmasin, Rabu 06/04/2022.
Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Drs Madyan, Ketua DWP Kota Banjarmasin, Rusdiati, Lurah Sungai Baru, serta sejumlah SKPD terkait yang berada di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.
Wakil Ketua TP PKK, Hj Hardiyanti mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pimpinan dan perwakilan SKPD terkait yang telah berhadir pada rapat pertama dari TPK2D Kota Banjarmasin.
“Hari ini kita bisa bersama sama berkumpul di ruangan ini tentu saja dalam rangka pembahasan tentang TPK2D yang mana ini rapat pertama, dan nanti akan ada rapat lanjutan lainnya,” ucapnya.
Hj Hardiyanti mengungkapkan masih banyak permasalahan yang ada dalam keluarga di Kota Banjarmasin, salah satunya adalah permasalahan warga yang tidak memiliki akte kelahiran.
“Mendengar penjelasan ibu lurah tadi dengan beberapa begitu banyak permasalahan tentu saja ini menjadi pr kita semua yang mana nanti ibu lurah bekerja sama dengan intansi terkait,” ungkapnya.
Selain itu, ia juga memaparkan betapa pentingnya permasalahan sampah yang ada di Kota Banjarmasin,”Untuk Lurah setempat mungkin bisa diberi pengertian kepada warganya agar lebih bisa menjaga keindahan dan ketertiban yang dari hal hal yang dapat merusak pemandangan,” sambungnya.
Hj Hardiyanti berharap kepada lurah dan tim terkait khususnya kelurahan Sungai Baru agar kegiatan TPK2D ini bisa ditampilkan dengan maksimal. “Kelurahan Sungai Baru ini nanti akan menjadi lokasi untuk Kegiatan TPK2D, sekaligus akan ada kegiatan Apeksi Regional. Tentu saja kita akan memperlihatkan kondisi dengan keadaan yang sebaik-baiknya dan persiapan yang maksimal,” tutupnya. rel
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts