Musrenbang Prov Kalsel, Wali Kota Usulkan Perbaikan Jalan di Banjarmasin *

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023, dengan tema Penguatan Daya Saing Sumber Daya Manusia (SDM) untuk Meningkatkan Perekonomian Berkelanjutan, di Gedung Auditorium KH. Idham Chalid, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (13/4/2022).

Banjarmasin, infobanua.co.id – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023, dengan tema Penguatan Daya Saing Sumber Daya Manusia (SDM) untuk Meningkatkan Perekonomian Berkelanjutan, di Gedung Auditorium KH. Idham Chalid, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (13/4/2022).

Menurut Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan dari paparan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor berpesan kepada seluruh kepala daerah dan pimpinan SKPD, agar dapat menyusun rencana pembangunan secara terpadu dan terintegrasi, dengan memprioritaskan pembangunan yang berpihak untuk rakyat.

“Tadi Pak Gubernur sudah memaparkan program-progran prioritas, intinya ini adalah untuk RKPD 2023, dan memang kawasan strategis Nasional Metropolitan Banjarmasin tetap di prioritaskan,” ucapnya.

Maka dari itu, H Ibnu Sina menjelaskan ada beberapa wilayah yang akan di usulkan dalam pembangunan dan pengembangan di Kota Banjarmasin, seperti Kawasan Mantuil.

“Saya kira usulan-usulan terkait dengan secara teknis kami juga akan mengusulkan untuk perbaikan jalan-jalan yang ada di Banjarmasin, seperti ruas jalan Sultan Adam dan ruas jalan Veteran,” jelasnya.

“Mudah-mudahan 2023 sesuai dengan visi misi Pak Gubernur kita dukung, kita support, Banjarmasin siap mewujudkan prioritas visi misi Pak Gubernur dan Pak Wakil,” tutupnya.

Rel/IB

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts