infobanua.co.id
Beranda Blitar Buka Secara Sembunyi Hiburan Malam di Blitar Digrebek Petugas

Buka Secara Sembunyi Hiburan Malam di Blitar Digrebek Petugas

Blitar, Infobanua.co.id – Petugas gabungan Kota Blitar, yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP Kota Blitar, melakukan razia tempat hiburan malam pada bulan Ramadhan ini.

Dalam razia tersebut, petugas gabungan Kota Blitar, mendapati ada tempat hiburan malam buka secara tersembunyi.

Kanit Turjawali Polres Blitar Kota, Ipda Wahyu, mengatakan, razia tersebut dilakukan karena adanya laporan warga masyarakat, jika ada tempat hiburan malam beroperasi di bulan Ramadhan. Selain itu, petugas juga menemukan minuman keras (miras) dalam room karaoke.

“Ada dua karaoke yang buka dan terjaring razia, keduanya adalah Grand Mansion, jalan Melati dan Markas, jalan TGP, Kota Blitar,” kata Kanit Turjawali Polres Blitar Kota, Kamis 14-04-2022.

Menurut Wahyu, razia ini akan terus digencarkan, sebab diduga masih banyak tempat hiburan malam yang buka secara sembunyi-sembunyi.

“Kami akan terus lakukan razia ini, karena dalam razia tadi masih terdapat ada pengunjung yang sedang pesta miras dalam room karaoke,” jlentrehnya.

Lebih dalan Wahyu menuturkan, hingga saat ini, petugas gabungan memberi peringatkan keras atas temuan tempat hiburan buka tersebut.

“Jika masih kedapatan melanggar, maka akan dilakukan penutupan dan diberi sanksi tegas,” pungkasnya.

(Eko.B) 

Bagikan:

Iklan