infobanua.co.id
Beranda TAPIN Sebuah Rumah Semi Permanen Di Dekat Kubah Datu Sanggul Tatakan Ludes Terbakar

Sebuah Rumah Semi Permanen Di Dekat Kubah Datu Sanggul Tatakan Ludes Terbakar

TAPIN, INFOBANUA.co.id – Warga Tatakan dan sekitarnya dikejutkan dengan musibah kebakaran yang menghanguskan rumah Mahmud di Jalan Datu Sanggul Desa Tatakan RT.03 RW.02 Kecamatan Tapin Selatan Kabupaten Tapin. Kamis (14/4) malam, sekitar pukul 21:50 Wita.

“Tak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, hanya sebuah rumah yang dihuni 4 orang atas milik Mahmud ludes terbakar 100 persen dengan kerugian diperkirakan lebih dari Rp.100 juta,”tulis Sufian Petugas Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Tapin di Account Group Media Sosialnya.

Video yang diunggah 2 jam lalu di Group BPBD Tapin berhasil ditonton banyak orang dan berhasil menjawab tanda tanya warga yang baru saja keluar dari masjid selesaikan sholat tarawih dan witirnya, mendengar sirene kendaraan pemadam melaju kencang di jalan. Berdasarkan video tersebut warga meminta bantuan kawan-kawan pemadam untuk secepatnya ke lokasi dekat kubah Datu Sanggul memadamkan api yang semakin membesar membakar rumah separuh kayu dan semen sedang dipadamkan oleh para relawan dan warga dengan peralatan seadanya.

“Sebuah rumah semi permanen terbakar habis,”katanya.

Masih belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan