Serbuan Vaksinasi Percepat Penanganan Pandemi Covid-19 Dapat Dukungan Koramil Astambul

Serbuan Vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Banjar Kembali mendapat dukungan Koramil 1006-04/Astambul. Kerja sama UPT Puskesmas dan Tim Kesehatan Rs Kartini TNI Angkatan Darat, yang berlangsung di halaman Koramil Astambul, Kabupaten Banjar, Kamis (14/4/2022).

Martapura, infobanua.co.id Serbuan Vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Banjar Kembali mendapat dukungan oleh Koramil 1006-04/Astambul.

Kegiatan ini merupakan kerja sama UPT Puskesmas dan Tim Kesehatan Rs Kartini TNI Angkatan Darat, yang berlangsung di halaman Koramil Astambul, Kabupaten Banjar, Kamis (14/4/2022).

Danramil -04/Astambul Kapten Cba Sutarno mengatakan upaya TNI bersama pemerintah untuk memberikan pelayanan vaksin bagi warga terus dilakukan.

“Kita mengerahkan Babinsa bertugas untuk melaksanakan pendampingan kepada warganya mengikuti Vaksinasi Covid-19,” ujar Sutarno.

Dijelaskannya, ada 200 personil Linmas se-kecamatan Astambul mendukung kelancaran vaksinasi dan mendapatkan bantuan paket sembako bagi mereka yang sudah menerima suntikan vaksin dalam mendukung program serbuan Vaksinasi Covid-19, membantu pengamanan demi kelancaran selama pelaksanaan kegiatan.

“Alhamdulillah lancar berkat dukungan semua pihak Perangkat desa dan Forkopimcam,”ungkap dia.

Ahmad petugas Linmas warga desa sungai alat Astambul menuturkan sudah menerima vaksinasi ketiga. Sebagian ada juga teman yang lain mencari Vaksin dosis kedua.

“Kami sangat mendukung Vaksinasi yang merupakan program pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Coivd-19 dan harus didukung oleh semua pihak termasuk masyarakat Astambul,”tegas Ahmad.

Fad/IB

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts