UPZ Bank Kalsel Cabang Kandangan Berikan Santunan Anak Yatim di Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Raudhatul Amin

Bank Kalsel cabang Kandangan melalui dana Unit Pengumpul Zakat (UPZ) memberikan santunan untuk anak yatim yang saat ini mondok di Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Raudhatul Amin di Desa Gambah Dalam Kandangan, Kamis (14/4/2022).

Kandangan, infobanua.co.id – Ramadhan adalah bulan istimewa yang penuh dengan anugerah. Allah SWT memberikan berbagai limpahan kebaikan dan keutamaan di bulan suci ini, salah satunya adalah dilipatgandakannya pahala yang melakukan kebaikan dengan ikhlas.

Berdasarkan hal tersebut, Bank Kalsel cabang Kandangan melalui dana Unit Pengumpul Zakat (UPZ) memberikan santunan untuk anak yatim yang saat ini mondok di Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Raudhatul Amin di Desa Gambah Dalam Kandangan, Kamis (14/4/2022).

Secara simbolis santunan untuk anak yatim ini diserahkan oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad kepada pengasuh Ponpes Tahfizul Qur’an Raudhatul Amin Ustaz Muhammad Mukhlis Anwari dengan di saksikan Pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan Samsir dan Kabag Kesra Setda H. Fazar Abdi.

Wabup Syamsuri Arsyad mengatakan apa yang diberikan oleh bank Kalsel ini mudah-mudahan bisa menjadi kebaikan khususnya bagi keluarga besar bank Kalsel sendiri dan juga bagi semua dan yang terpenting ini adalah tanda kepedulian terhadap perkembangan pondok-pondok pesantren terutama yang ada di pondok tahfiz ini.

Disampaikan Wabup pula bahwa secara umum pemerintah daerah juga memberikan bantuan permakanan dan bantuan honor untuk ustad atau dewan gurunya

“walaupun yang di akomodir jumlahnya masih terbatas namun mudah-mudahan ke depan bisa di tambah lagi.” ujarnya.

Fad/IB

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts