Tempat Prostitusi Berkedok Kontrakan, Pasar Kambing Depok Digerebek Satpol PP

Depok, Infobanua.co.id – Praktek prostitusi berkedok kontrakan yang selalu membuat resah masyarakat berada dalam pasar kambing, bersebrangan depan kantor Pos Polisi Tol Juanda Depok akhirnya kembali di grebek oleh petugas Satpol PP kota Depok, Jumat (15/04/2022 )

Mendapatkan Laporan dari warga sekitar Pasar Kambing Juanda Depok, N.Lienda Ratnanurdianny SH.M.HUM selaku kasatpoll PP kota Depok beserta jajaran nya dan turut serta Dinas sosial kota Depok melakukan giat operasi tempat prostitusi yang ada di pasar kambing tersebut.

“Banyaknya laporan dari masyarakat khususnya warga sekitar pasar kambing, banyak pengunjung kontrakan yang keluar masuk tempat praktek prostitusi tersebut”.

Oleh karena itu satpoll PP kota Depok melakukan operasi yustisi berdasarkan peraturan kota Depok no.16 tahun 2021tentang pengawasan dan pembinaan ketertiban umum, alhasil dari kegiatan operasi tersebut pihak satpoll PP menjaring para pekerja seks komersial kurang lebih 20 orang dan lelaki hidung belang (tamu open BO) sebanyak 5 orang.

Seperti di ketahui, Satpol PP dan TNI – Polri sudah pernah menertibkan tempat tersebut pada Sabtu malam tanggal (06/02/2021), telah membawa Adel (nama samaran di Michat) dan beberapa temannya untuk dimintai keterangan di kantor Satpol PP kota Depok, tetapi tidak membuat efek jera para PSK dan pemilik kontrakan ujar salah satu petugas satpoll pp.

Sementara menurut warga setempat yang tidak mau di sebutkan nama nya, kami mengapresiasi apa yang di lakukan satpol Pp dan Dinas lain nya dalam melakukan Razia di pasar kambing.

“Kami meminta pihak penegak hukum Satpol PP dan TNI-Polri kota Depok, segera ambil tindakan dan memberi efek jera kepada PSK dan pemilik kontrakan, yang kedapatan tangan melakukan kegiatan prostitusi’ Harap nya.

(Wahyu)

Total
29
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts