Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kelayan B

BANJARMASIN – Belum sampai hitungan waktu satu kali 24 jam pasca musibah kebakaran yang menimpa sejumlah warga di Kelayan B, Kelurahan Kelayan Timur, Banjarmasin Selatan pada petang kemaren, Pemerintah Kota Banjarmasin cepat tanggap menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan sembako untuk para korban tersebut.
Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sembako untuk para korban kebakaran tersebut, Dalam kesempatan itu, Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak serta atas nama Pemerintah Kota ia juga mengucapkan duka yang mendalam.
“Mudah-mudahan pian-pian sabar, mudah-mudahan diganti Allah SWT dengan lebih baik dan juga tidak mengurangi kepedulian kita di bulan suci ramadan,” ujarnya.
Kemudian ia menyebutkan, korban kebakaran di Kelayan B Haur Kuning tersebut ada 14 jiwa yang terdiri dari 5 Kepala Keluarga (KK), maka dari itu ia menghimbau kepada warga Kota Banjarmasin agar tetap berhati-hati didapur agar tidak terjadi kebakaran lagi.
“Kebakaran ini kan tidak bisa kita duga, kita harus tetap hati-hati, nah untuk sumber kebakaran itu memang biasa ada dua, bisa arus pendek bisa juga karena tabung meledak atau didapur, nah itu yang harus kita hati-hati, terus yang paling sering adalah arus pendek,” katanya.
Oleh karena itu, Ia berharap mudah-mudahan pihaknya melalui Dinas Pemadam Kebakaran bisa menangani persoalan tersebut, bisa membantu mencarikan terobosan-terobosan supaya bisa terkurangi musibah kebakaran yang ada Kota Banjarmasin. “Tetap hati-hati ya, mudah-mudahan juga ini bisa menjadi perhatian kita semua,” tutupnya.  rel
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts