Diskominfo Banjarbaru Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama Wartawan

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi dalam tausiah didampingi Kepala BAPPEDA Kota Banjarbaru Kanafi dan Plt Kepala Diskominfo Banjarbaru Kusnadi saat Silaturahmi dan Koordinasi Rutin SKPD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, yang di ikuti oleh seluruh jajaran Pegawai Diskominfo beserta Pers Room Pemerintah Kota Banjarbaru (Wartawan) dan seluruh jajaran BAPPEDA Kota Banjarbaru, Minggu (17 April 2022).

Banjarbaru, infobanua.co.id – Momen bulan suci Ramadhan 1443 H sebagai upaya peningkatan kapasitas diri mencapai derajat takwa. “Melalui ibadah puasa, mari kita tingkatkan kualitas iman dengan memperbanyak ibadah, baik bersifat vertikal kepada Allah maupun bersifat horisontal kepada sesama manusia. Mari kita ikat tali silaturahmi yang terputus, perkuat ukhuwah Islamiyah antar sesama.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi dalam tausiah didampingi Kepala BAPPEDA Kota Banjarbaru Kanafi dan Plt Kepala Diskominfo Banjarbaru Kusnadi saat Silaturahmi dan Koordinasi Rutin SKPD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, yang di ikuti oleh seluruh jajaran  Pegawai Diskominfo beserta Pers Room Pemerintah Kota Banjarbaru (Wartawan) dan seluruh jajaran BAPPEDA Kota Banjarbaru, Minggu (17 April 2022).

Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi mengingatkan agar kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, jagalah sholat berjamaah kita. “Usahakanlah kita bisa selalu sholat berjamaah,” pesanya.

Sementara Kusnadi Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Banjarbaru megungkapkan, acara silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan harapan mempererat Kerjasama, silaturahmi antara insan media dengan Pemerintah kota Banjarbaru.

“Kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan, untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin keakraban antara instansi dan awak media,” pungkasnya.

IB

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts