Pererat Silahturahmi, Dayak Adventure Trail Gelar Buka Puasa Bersama

Banjarmasin – Bulan suci ramadan adalah bulan penuh berkah dan penuh ampunan. Bulan ramadan juga merupakan bulan dilipat gandakannya amalan-amalan ibadah. Selain dari tiga keutamaan dan keistimewaan bulan berkah ini.

Buka bersama (Bukber) juga adalah cara untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat hikmahnya, tentu mempererat tali persaudaran dan itu juga bagian dari ibadah.

Seperti yang rutin dilakukan Komunitas motor trail Dayak Adventure Trail menggelar buka puasa bersama anggota dengan mengundang anak yatim piatu Harapan Ibu di salah satu Warung Wakaka Jalan A Yani km 5,  Minggu (17/4/2022).

Ketua Dayak Adventure Trail H Zimmy didampingi Ketua Panitia Pelaksana Didin mengatakan, kegiatan buka puasa bersama seluruh anggota yang sudah memasuki tahun keempat ini, bertujuan untuk saling mempererat silahturahmi anggota.

“Momen kebersamaan dan kekeluargaan untuk terus memupuk silaturahmi antar anggota di bulan suci ramadhan ini. Kegiatan ini juga dibarengi dengan buka puasa bersama anak yatim piatu, tentu hal ini bertujuan untuk meningkatkan rasa berbagi kita kepada sesama,” tegas Zimmy.

Buka puasa bersama ini, juga dihadiri Ketua IMI Kalsel H Edy Sudarmadi, Ketua Harian Kombes Pol H Widiatmoko, Ketua Bidang Olahraga Mobil Ruslan, Ketua Bidang Mobility H Arief dan Komisi Tehnologi dan Informasi Anang Fadhilah berjalan khidmat dan penuh kekeluargaan.

 

niko

 

 

Total
7
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts