Aditya dan Wartono Lakukan Sidak Bahan Pokok dan Kadaluarsa ke Toko Modern

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH beserta Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE saat melakukan Sidak Ketersediaan Bahan Pangan Pokok, Stabilitas Harga dan Barang Kadaluarsa ke Toko Modern yang ada di Kota Banjarbaru, Senin (18 April 2022).

Banjarbaru , infobanua.co.idWali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH beserta Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE saat melakukan Sidak Ketersediaan Bahan Pangan Pokok, Stabilitas Harga  dan Barang Kadaluarsa ke Toko Modern yang ada di Kota Banjarbaru, Senin (18 April 2022).

Berkumpul di Lobby Balai Kota Banjarbaru.  Dimana Wali Kota, Wakil Wali Kota beserta TPID Kota Banjarbaru memantau di Mini Market Pinus dan juga Mini Market Az Zahra. Tampak Forkopimda Kota Banjarbaru, TPID Kota Banjarbaru dan Dinas terkait.

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH usai melakukan sidak ketersediaan bahan pangan pokok, stabilitas harga  dan barang kadaluarsa ke Toko Modern yang ada di Kota Banjarbaru menyampaikan,  bersama-sama TPID Kota Banjarbaru mengecek ketersdiaan stok barang yang di Kota Banjarbaru. Terutama stok bahan sembako, yang kedua terkait isu yang sedang ramai sekarang yaitu minyak goring.

“Alhamdulillah stok kita ada sampai 6 bulan kedepan stok sembako cukup tersedia dan minyak goreng tidak langka lagi, dengan harga terbaru. Minyak goreng terbilang cukup tersedia di Kota Banjarbaru,” ungkap Wali Kota Banjarbaru.

Dikatakan Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, dalam sidak kali ini bahan yang kadaluarsa tidak ditemukan.

“Tetapi ada beberapa barang yang kemasannya rusak dan diminta kepada pihak penjual atau pengelola untuk segera menarik barang tersebut, sehingga tidak merugikan konsumen nantinya,” imbuhnya.

Yus/IB

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts