Akibat Tertabrak Gerobak Milik Pedagang Kecil Rusak, Lapas Cianjur Beri Bantuan Gerobak Baru

Cianjur.Infobanua.co.id – Implementasikan kepekaan dan kepedulian sosial kepada sesama Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Cianjur, berikan bantuan gerobak dagang kepada pelaku usaha UMKM di wilayah Lapas Kelas II B Cianjur. Selasa, (19/04/2022).

Penyerahan bantuan gerobak dagang tersebut diberikan langsung oleh Kepala Lapas Cianjur, Heri Aris Susila dengan didampingi Pejabat Struktural beserta Staff Lapas Cianjur,kepada pelaku usaha bernama Yadi Supriadi yang gerobak dagangnya rusak akibat tertabrak motor beberapa waktu lalu.

Kepala Lapas Cianjur,Heri Aris Susila mengatakan penyerahan bantuan gerobak dagang ini sebagai bentuk kepedulian kepada pelaku usaha kecil yang ada di sekitar lapas Cianjur,yang beberapa lalu juga mendapatkan musibah karena gerobak dagangnya rusak akibat tertabrak motor,serta dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat memberikan bantuan berupa gerobak dagang yang baru kepada salah seorang pelaku usaha kecil yang beberapa waktu lalu mendapatkan musibah,gerobak dagangnya rusak,”kata Aris,Selasa (19/04/2022).

Aris menuturkan gerobak yang di berikan ini adalah gerobak yang juga hasil kerajinan dari Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Cianjur, atas binaan dari Kegiatan Kerja Lapas Cianjur.

‘Gerobak yang kita berikan merupakan hasil kerajinan warga binaan dari kegiatan kerja yang ada di Lapas Cianjur,”terang Aris.

Aris menambahkan Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu Pelaku Usaha UMKM untuk berdagang, dan menjadikan Citra Lapas Kelas II B Cianjur menjadi lebih baik bagi masyarakat secara umum.

“Mudah – mudahan dengan kegiatan bantuan ini dapat membantu pelaku usaha kecil untuk berdagang kembali,”pungkas Aris.

Sementara itu Yadi Supriadi pedagang yang mendapatkan bantuan gerobak dagang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari Lapas Cianjur yang sangat membantu untuk dirinya kembali berjualan.

“Terimakasih sekali kepada Lapas Cianjur,yang telah memberikan gerobak dagang baru kepada saya untuk berjualan kembali,”ucap Yadi.

Hasbi (Abi)

Total
13
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts