Dharma Wanita Persatuan HSU Gelar Pengajian di Sekretariat DWP

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) adakan pengajian di Sekretariat DWP HSU. Selasa (19/4/2022)

Amuntai, infobanua.co.id – Guna meningkatkan silaturahmi sekaligus menambah ilmu serta meningkatkan keimanan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) adakan pengajian di Sekretariat DWP HSU. Selasa (19/4/2022)

Kegiatan yang diawali dengan tadarrus bersama oleh seluruh pengurus DWP Kabupaten HSU yang kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustadzah Noorkhalisyah An Nazwa.

Pada sambutannya Ketua DWP HSU Raudhatul Munawarah mengatakan dengan pertemuan rutin DWP HSU yang mengusung tema “Refleksi Diri di Bulan Suci Ramadhan 1443 H Raih Pribadi yang Lebih Tangguh dan Beriman” dapat memberikan kemanfaatan, memperkuat iman dan ketaqwaan.

“Saya bersyukur sekali ditempat ini kita dapat berkumpul kembali menjalin silaturahmi sekaligus menambah ilmu keagamaan sehingga dapat meningkatkan keimanan dan memberikan manfaat kepada kita semua,” ucapnya.

Sementara itu dalam tausiahnya Ustadzah Noorkhalisyah An Nazwa menyampaikan dalam menyikapi bulan ramadhan hendaknya sebagai umat muslim untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, salah satunya memperbanyak bersholawat, bertasbih dan bersedekah.

“Bulan ramadhan jangan dilewatkan, mari kita isi kegiatan dengan yang baik-baik, perbanyaklah bersedekah, bersalawat, bertasbih dan perbanyaklah membaca Al-Quran dalam mengambil keberkahan dengan memperbanyak ibadah dan amal kebaikan,” ujarnya.

Fai/IB

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts