Kejari Nganjuk bagi takjil untuk Tahanan dan Narapidana di Rutan kelas II B Nganjuk

Nganjuk,infobanua.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk bagi – bagi takjil kepada tahanan dan narapidana untuk kebutuhan berbuka puasa Ramadan.Hal ini sebagai wujud kepedulian pada tahanan dan narapidana yang berada di Rutan Kelas II B Nganjuk.
Bagi takjil oleh Kejari Nganjuk ini dilaksanakan pada Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.
Kejari Nganjuk telah menyiapkan sekitar  400 paket takjil yang dibagikan kepada para tahanan dan narapidana di Rutan Kelas II B Nganjuk.
Dalam kegiatan ini, Kepala Kejari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH.,MH. diwakili Kasi Pidum Roy Ardian Nurcahya SH.,MH.

Dan didampingi Kasi Intelijen Dicky Andi Firmansyah, SH. juga Kasubsi Pra Penuntutan Liya Listiana, SH.,MH.
Kejari Nganjuk menyerahkan paket takjil kepada Kepala Rutan Kelas II B Nganjuk Sudarno,A.Md.IP.SH., yang selanjutnya untuk dibagikan ke para tahanan dan narapidana.

“Kami siapkan kurang lebih 400 paket takjil untuk dibagikan kepada para tahanan dan narapidana Rutan Kelas II B Nganjuk,” jelas  Kasi Pidum Kejari Nganjuk, Roy Ardian Nurcahya.
Roy juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan dan memberikan manfaat bagi para tahanan dan narapidana.
“Kegiatan ini mendapat respon baik dari warga binaan.Bagi-bagi takjil gratis ini tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19,” ucap Roy.

Selain itu Roy juga menerangkan,ke depannya program ini akan ada dilakukan berulang selama bulan Ramadan, dan akan jadi agenda wajib selanjutnya.
“Harapannya semoga menjadi barokah untuk kita semua dan juga dalam rangka kepedulian kita sesama umat muslim,” tutup kasi pidum.
(prs)

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts