Categories: HULU SUNGAI UTARA

Gelar Public Campaign Zona Integritas, Pengadilan Agama Amuntai berikan Sembako Gratis

Amuntai, infobanua.co.id – Kantor Pengadilan Agama Amuntai melaksanakan  kegiatan Public Campaign Zona Integritas sekaligus pemberian paket sembako gratis kepada masyarakat yang melintas di sekitar kantor Pengadilan Agama, Rabu (20/04/2022).

kegiatan di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Rusdiansyah beserta jajaraanya,  Terpusatkan di Jl Empu Mandastana/di Depan Kantor Pengadilan Agama Amuntai pelaksanaan Public Campaign sekaligus pemberian paket sembako berjalan lancar dan tertib.

Rusdiansyah, S. Ag mengatakan Public Campaign ini dilakukan sebagai wujud sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara bahwa pelayanan publik/ pelayanan perkara di Pengadilan bisa di peroleh dengan mudah dan bebas dari praktek KKN, gratifikasi dan pungli, serta sosialisasi tentang pentingnya upaya pemberantasan korupsi dan upaya pencegahannya sejak dini.

“Jika ada indikasi pegawai Pengadilan Agama Amuntai melakukan perilaku KKN. Silahkan laporkan ke layanan Pengaduan yang telah kami sediakan”. Ucap Ketua Pengadilan Agama Amuntai Rusdiansyah.

Disisi lain, Wakil Ketua Pengadilan Agama H. Subhan, S. Ag. SH menambakan kegiatan hari ini selain public campaign juga dilaksanakan pemberian sembako gratis dalam rangka memanfaatkan keberkahan dibulan suci ramadhan.

“Sebanyak kurang lebih 50 paket sembako alhamdulilah kami bagikan hari ini kepada masyarakat yang melintas didepan Kantor Pengadilan Agama berjalan lancar, walaupun tidak banyak semoga paket sembako ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” ucap Subhan.

Fai/IB

admin

Recent Posts

Anggota DPRD PPU Optimis Serapan APBD Tercapai

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) optimis serapan…

46 menit ago

Hutang dan Mentalitas Bangsa

Oleh: Pribakti B   Pada dasarnya tak satu pun manusia di alam semesta ini yang…

3 jam ago

Pimpinan DPRD Kapuas Resmi Dilantik dan Diambil Sumpahnya PP

Kapuas, infobanua.co.id - Pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas priode 2024 - 2029 resmi dilantik dan diambil…

3 jam ago

H. Hanafiah Gagaskan Prestasi dan Kerja Keras dalam Kampanye

Nunukan, infobanua.co.id– Dalam rangka pemilihan kepala daerah pada 26 November 2024, H. Hanafiah, calon Wakil…

6 jam ago

Kaltara Berikan Keringanan Pajak Kendaraan untuk Masyarakat

Nunukan, infobanua.co.id – Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, melalui Kepala UPTD Bapenda, mengumumkan keringanan bagi masyarakat terkait…

6 jam ago

UPTD Nunukan Optimalkan Pajak Kendaraan Melalui Inovasi

Nunukan, infobanua.co.id – Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, melalui Unit Pelaksana Teknik Daerah (UPTD) Bapenda Kelas A…

6 jam ago