Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru Dirayakan Secara Sederhana dan Agamis

BANJARBARU – Peringatan puncak Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru tahun 2022 yang dilaksanakan 19-20 April 2022 dilakukan dengan konsep yang sangat sederhana dan bernuansa agamis.

“Puncak Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-23 dilakukan dengan konsep sederhana dan agamis, hal ini dengan visi misi wali kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, yaitu Banjarbaru Agamis,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru H Said Abdullah, Senin (11/42).

Kata Sekda, kegiatan hari jadi dengan agenda hari pertama melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Bahagia di Landasan Ulin. Lalu dilanjutkan peresmian Rumah Kemasan dan penyerahan penghargaan kepada pemenang yang turut meramaikan rangkaian Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru.

“Rumah kemasan tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan ke pelaku dan pengusaha UKM jika saat ini Kota Banjarbaru telah memiliki Rumah Kemasan,” paparmya.

Menurut Sekda, pada hari kedua atau puncak peringatan, Pemerintah Kota Banjarbaru bersama DPRD akan menggelar rapat paripurna terkait Peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru. “Kegiatan hari jadi ditutup dengan melaksanakan shalat hajat berjamaah sekaligus berbuka puasa bersama di Masjid Agung di Jalan Trikora,” katanya. (advertorial)

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts