HBP Ke 58 Lapas Kelas II B Cianjur, Laksanakan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sirnalaya

Cianjur.Infobanua.co.id – Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58,Lapas kelas II B Cianjur,melaksanakan upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sirnalaya, Kelurahan Pasir Hayam, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.Rabu (20/04/2022).

Dalam kegiatan Upacara Tabur Bunga tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara Kepala Lapas Kelas II B Cianjur. Heri Aris Susila,dengan pemimpin upacara Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Deri Nugraha dan diikuti Seluruh Pejabat Struktural dan Pelaksana di lingkungan Lapas Kelas II B Cianjur.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Penghormatan kepada arwah para Pahlawan, Peletakan Karangan Bunga di tugu Makam Pahlawan, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Do’a untuk Arwah para Pahlawan dan diakhiri dengan Tabur bunga di Makam Pahlawan.

Kepala Lapas Kelas II B Cianjur.Heri Aris Susila mengatakan Dengan terselenggaranya kegiatan ini,diharapkan Petugas Lapas Kelas II B Cianjur dapat terus menjaga integritas dan saling bersingergi antara satu petugas dengan petugas yang lainnya.

“Tanamkan semangat kerja yang luhur, dan jadikan para pahlawan sebagai role model yang terus berjuang demi bangsa dan Negara,”ucap Aris.

Hasbi (Abi)

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts